Mantap! Tekel Maut Stephan El Shaarawy Hentikan Maling Mobil

ADVERTISEMENT

Mantap! Tekel Maut Stephan El Shaarawy Hentikan Maling Mobil

Adhi Prasetya - Sepakbola
Sabtu, 13 Feb 2021 11:10 WIB
FLORENCE, ITALY - NOVEMBER 13:  Stephan El Shaarawy of Italy looks on during a training session at Centro Tecnico Federale di Coverciano on November 13, 2020 in Florence, Italy.  (Photo by Claudio Villa/Getty Images)
EL Shaarawy sukses mencegah pencuri mengambil mobilnya. Foto: Getty Images/Claudio Villa
Roma -

Stephan El Shaarawy memergoki maling yang hendak mencuri mobilnya. Penyerang AS Roma itu berhasil menghentikan sang pencuri dengan tekelnya.

Dilaporkan Sky Sport Italia, peristiwa itu terjadi pada Jumat (12/2/2021) di Via Sudafrica, Distrik EUR, Roma. Sore itu, mobil El Shaarawy tengah diparkir di sana.

Saat pemain 28 tahun itu sedang berjalan menuju mobilnya, ia melihat seseorang sedang memecahkan kaca mobilnya. El Shaarawy kemudian mengagetkan sang pencuri, yang lantas kabur.

Malang bagi sang pencuri itu, El Shaarawy mampu menghentikan aksinya. Pemain berdarah Mesir itu mengejar sang pencuri, yang diakhiri dengan tekel yang berhasil menggagalkan usaha pelariannya. Polisi kemudian meringkus pencuri tersebut, dan selamatlah mobil El Shaarawy.

Stephan El ShaarawyStephan El Shaarawy saat sedang berlatih bersama AS Roma. Foto: Twitter @OfficialASRoma

El Shaarawy diketahui baru saja kembali ke Roma pada bursa transfer Januari lalu, setelah sebelumnya bermain di Liga Super China bersama Shanghai Greenland Shenhua.

Kepulangannya ke Italia tak berjalan mudah. Proses tes medisnya di Roma sempat tertunda karena ia terinfeksi COVID-19. Meski sudah pulih, sejauh ini ia masih belum diberi kesempatan tampil oleh pelatih Paulo Fonseca, sebab saat itu kondisinya belum fit untuk bermain.

Namun sekarang El Shaarawy sudah berlatih normal bersama rekan setim, dan debut di periode keduanya bersama Giallorossi akan terjadi dalam waktu dekat.

(adp/krs)

ADVERTISEMENT