sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Feb 2021 00:05 WIB

Derby della Madonnina: Duel Dua Sahabat Theo Vs Hakimi

Putra Rusdi K - detikSport
Inter Milans Moroccan defender Achraf Hakimi (L) fights for the ball with AC Milans Italian defender Alessio Romagnoli during the Italian Serie A football match between Inter Milan and AC Milan at the San Siro stadium in Milan on October 17, 2020. (Photo by Miguel MEDINA / AFP) Theo Hernandez akan menghadapi sahabatnya Achraf Hakimi saat Derby della Madonnina (Foto: AFP/MIGUEL MEDINA)
Milan -

Derby della Madonnina akan menyajikan duel dua jebolan Real Madrid, Theo Hernandez dengan Achraf Hakimi. Kedua sahabat ini bakal beradu di sisi sayap.

Laga bertajuk Derby della Madoninna antara AC Milan vs Inter Milan bakal digelar di San Siro dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Duel pekan ini diprediksi bakal berlangsung panas karena kedua tim bersaing untuk memperebutkan status Capolista.

Inter saat ini berada di puncak klasemen dengan 50 angka. Mereka hanya unggul satu angka dari Milan.

Milan vs Inter juga akan menyajikan duel antar lini yang manarik. Yang paling dinanti tentu adalah rivalitas antara Zlatan Ibrahimovic dengan Romelu Lukaku yang di Derby sebelumnya terlibat perseteruan.

Namun selain Ibrahimovic vs Lukaku ada duel lain d sisii sayap yang tak kalah menarik kita tunggu di Derby della Madonnina nanti. Duel tersebut adalah Theo Hernandez vs Achraf Hakimi.

Kedua pemain ini akan saling head to head karena Theo mengisi bek kiri Milan sedangkan Hakimi berada di wing back kanan. Keduanya tampil menawan di musim ini.

Theo berhasil mengemas lima gol dan enam assist, sedangkan Hakimi membuat enam gol dan enam assist. Theo dan Hakimi sudah saling mengenal karena merupakan jebolan dari Real Madrid.

Theo mengungkapkan punya hubungan yang sangat baik dengan Hakimi. Namun di laga nanti, ia siap untuk menepikan persahabatannya dengan bintang Maroko tersebut.

"Kami berdua di Real dan kami tidak banyak bermain. Hal terbaik yang dapat kami lakukan adalah pergi, karena jika Anda tidak bermain, Anda takkan mendapat kegembiraan dan kesempatan yang diinginkan," ujar Theo dikutip dari Football Italia.

"Baik Hakimi dan saya telah melakukan yang terbaik dan sekarang kami di sini di Milan. Achraf adalah pemain yang luar biasa, dia memiliki bakat, kecepatan, kualitas. kami sangat mirip.

"Saya sama sekali tidak akan berhubungan dengannya sebelum derby. Di lapangan kami adalah musuh, tetapi di luar kami adalah teman baik," jelasnya.



Simak Video "Kartu Merah Ibrahimovic Bikin Rumit AC Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com