Pemain AC Milan Ini Masih Pede Raih Scudetto

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 06 Mar 2021 22:45 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 21:  Alexis Saelemaekers of AC Milan reacts during the Serie A match between AC Milan  and FC Internazionale at Stadio Giuseppe Meazza on February 21, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Alexis Saelemaekers masih berambisi kejar Scudetto musim ini. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Alexis Saelemaekers terus bersinar bersama AC Milan. Dia masih sangat termotivasi untuk mengejar Scudetto di musim ini.

Milan lari kencang di awal musim ini, namun sejak awal tahun ini mengalami kemunduran. Rossoneri tercatat sudah mendapatkan empat kekalahan di Liga Italia.

Posisi Milan di klasemen merosot ke urutan kedua dengan 53 poin. Tim besutan Stefano Pioli ini tertinggal enam angka dari Inter Milan di puncak klasemen dan cuma unggul empat poin dari Juventus di urutan ketiga.

Perjuangan Milan untuk merebut Scudetto musim ini pun terlihat makin sulit. Namun, Saelemaekers belum kehilangan hasrat untuk mengantarkan Rossoneri ke tangga juara dengan fans.

"Kami sudah bekerja sejak awal musim. Kami ingin memberikan sesuatu yang penting untuk fans," kata Saelemaekers kepada Milan TV.

"Ini juga bukan periode yang baik bagi mereka. Berada di stadion kosong tidak baik bagi siapa pun. Kami ingin mencapai sesuatu yang penting bagi para fans. Kami bekerja keras untuk melakukan itu (juara)," pria asal Belgia itu melanjutkan.

Saelemaekers bergabung dengan Milan pada Januari 2020. Dia semula berstatus pinjaman dari Anderlecht, namun pada Juli 2020 dibeli secara permanen oleh Milan.

"Semua kemajuan yang saya buat juga berkat staf dan tim. Setiap hari, pelatih banyak berbicara kepada saya," ungkap Saelemaekers.

"Dia memberi tahu saya apa yang perlu saya kerjakan, jadi peningkatan saya berkat klub dan tim. Saya bekerja sekeras mungkin dan saya senang berada di sini," pemain 21 tahun itu menegaskan.



Simak Video "Milan Takluk di Markas Spezia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)