Nedved Yakin Ronaldo dan Pirlo Bertahan di Juventus

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 25 Mar 2021 07:00 WIB
VERONA, ITALY - FEBRUARY 27: Cristiano Ronaldo of Juventus and  Andrea Pirlo head coach of Juventus during the Serie A match between Hellas Verona FC and Juventus at Stadio Marcantonio Bentegodi on February 27, 2021 in Verona, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images )
Masa depan Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo di Juventus diragukan. (Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini)
Turin -

Masa depan Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo di Juventus terus dispekulasikan. Di sisi lain, Pavel Nedved selaku wakil presiden Juventus yakin keduanya bakal bertahan.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mendapat kecaman setelah kekalahan 0-1 dari Benevento. Si Nyonya Tua tertinggal 10 poin dari Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia dan berpotensi gagal memenangi Scudetto ke-10 secara beruntun.

Juventus juga gagal melaju di Liga Champions setelah disingkirkan Porto. Padahal, itu adalah ajang yang terus menjadi target juara untuk klub asal kota Turin tersebut.

Rumor bahwa Pirlo bersitegang dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, pun berhembus. Nama-nama kandidat pelatih Juventus selanjutnya berhembus.

"Pirlo akan terus menjadi pelatih Juventus, itu 100 persen pasti," kata Nedved kepada DAZN.

"Kami telah memulai proyek baru dengannya, tahu kami akan menghadapi kesulitan. Kami ingin melakukan sesuatu yang lebih, tetapi kami tidak dapat melakukannya. Kami tenang, Pirlo memiliki segalanya untuk menjadi pelatih hebat," sambungnya.

Ronaldo juga dalam sorotan. Kehadiran bintang asal Portugal itu dianggap gagal membawa Juventus tampil oke dan kini dirumorkan bisa kembali ke Real Madrid.

"Sejauh yang saya ketahui, Ronaldo tidak akan pergi. Dia memiliki kontrak hingga Juni 2022, dan dia akan bertahan. Kita akan lihat apa yang terjadi setelahnya," Nedved mengungkapkan.

"Cristiano Ronaldo mendorong kami menuju perlombaan di sepakbola, baik secara teknis maupun dalam hal citra. Dia mencetak lebih dari 100 gol dalam 120 pertandingan."

"Dia orang yang sederhana, meskipun dia mungkin tidak terlihat seperti itu dari luar. Dia adalah prototipe pemain modern yang telah mencapai target luar biasa dengan bakat luar biasa dan banyak pekerjaan," tegasnya.



Simak Video "Pink Colek Ronaldo di Twitter, Minta Jersey untuk Kado Natal"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)