Inter Mantap Bersama Conte, Ini Kata Nedved

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 25 Mar 2021 17:30 WIB
Inter Milans head coach Antonio Conte, right, greets Inter Milans Stefan de Vrij at the end of a Serie A soccer match between Inter Milan and Juventus at the San Siro stadium in Milan, Italy, Sunday, Jan. 17, 2021. (AP Photo/Luca Bruno)
Pavel Nedved mengomentari kinerja Antonio Conte di Inter Milan (Foto: AP/Luca Bruno)
Turin -

Pavel Nedved mengomentari kinerja Antonio Conte di Inter Milan. Apa kata Nedved soal kiprah mantan pelatih Juventus itu?

Bersama Antonio Conte, Inter Milan jadi kandidat terkuat juara Liga Italia musim ini. Nerazzurri berpeluang besar memutus dominasi Juventus di Serie A.

Inter kini memuncaki klasemen Liga Italia dengan 65 poin dari 27 pertandingan. Mereka mulai menjauh dari kejaran para rival usai membukukan delapan kemenangan beruntun.

Romelu Lukaku dkk unggul enam poin atas AC Milan yang ada di urutan kedua dan sudah memainkan 28 laga. Sementara dari Juventus yang ada di peringkat keempat, Inter Milan unggul 10 poin.

Meski kini sudah jadi rival, wakil presiden Juventus Pavel Nedved mengaku masih punya hubungan baik dengan Antonio Conte dan Beppe Marotta yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga Inter.

"Saya tidak punya pesan untuk Conte. Dia didatangkan ke Inter untuk menang dan dia tahu bagaimana melakukannya. Akan selalu ada rivalitas tapi dalam hubungan baik," ujar Nedved dalam wawancara dengan DAZN seperti dilansir Football Italia.

"Dia sekarang unggul 10 poin di atas Juventus dan dia punya kewajiban untuk jadi juara. Dia menyadari itu."

"Kami tahu bagaimana dia dan (Beppe) Marotta bekerja. Saya senang dia (Marotta) sudah sembuh (dari COVID). Saya gembira untuknya. Dia sudah jadi master kita semua. Kami ikut gembira," kata Nedved.

Jika bisa membawa Inter Milan meraih scudetto musim ini, maka Antonio Conte akan mengakhiri penantian La Beneamata yang sudah berlangsung selama 11 tahun. Terakhir kali Inter juara Liga Italia adalah pada 2009/2010.

(nds/krs)