Jadwal Liga Italia Besok Malam: Juventus Vs Napoli, Inter Vs Sassuolo

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 06 Apr 2021 12:00 WIB
VERONA, ITALY - OCTOBER 05:  Players of Hellas Veroan and UC Sampdoria line up with the logo celebrating the 90th annyversary of the Serie A  during the Serie A match between Hellas Verona and UC Sampdoria at Stadio Marcantonio Bentegodi on October 5, 2019 in Verona, Italy.  (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Jadwal Liga Italia Besok Malam: Juventus Vs Napoli, Inter Vs Sassuolo. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Jakarta -

Ada Juventus Vs Napoli dan Inter Milan Vs Sassuolo dalam jadwal Liga Italia tengah pekan ini. Kedua partai itu dimainkan Rabu (7/4) malam WIB.

Juventus vs Napoli yang akan dimainkan besok malam itu sebenarnya merupakan partai yang terjadwal pada 4 Oktober 2020 lalu. Tapi laga itu tak bisa terlaksana akibat kasus COVID-19 di tim Napoli -- yang bikin mereka tak bisa bepergian dan hadir di Turin.

Pada awalnya Napoli sempat dinyatakan kalah WO dengan skor 0-3. Tapi Il Partenopei lantas mengajukan banding, dan menang, sehingga laga itu pun harus tetap dimainkan.

Nah, duel Juventus Vs Napoli ini pada prosesnya sempat diagendakan untuk tanding pada 17 Maret lalu. Tapi Napoli dan Juventus kompak meminta laga itu untuk diundur lagi dan otoritas Serie A akhirnya menetapkan tanggal 7 April sebagai waktu pertandingan.

Duel Inter Milan Vs Sassuolo, yang menurut jadwal Liga Italia akhirnya akan dihelat besok malam, pun setali tiga uang. Laga ini sebenarnya terjadwal pada pertengahan Maret lalu tapi harus tertunda akibat virus Corona.

Saat itu sejumlah sosok di Inter Milan, pemain dan petinggi, harus menjalani isolasi mandiri akibat terinfeksi COVID-19. Akibat hal itu pula pertandingan menjamu Sassuolo pun tidak bisa dilakukan.

"Otoritas kesehatan Milan telah mengetahui kasus positif ini sehingga memutuskan: penghentian dengan segera segala macam aktivitas selama empat hari, termasuk Minggu, 21 Maret. Inter-Sassuolo dilarang bertanding pada Sabtu, 20 Maret 2021," sebut Inter Milan lewat pernyataan resminya pada saat itu.

Di papan klasemen Liga Italia sendiri, Inter Milan masih bertengger di puncak dengan 68 poin dari 28 laga. AC Milan membuntuti di posisi kedua dengan 60 poin. Sementara Juventus, yang dominan beberapa tahun belakangan, ada di posisi keempat dengan 56 poin hasil dari 28 pertandigan usai gagal memenangi dua laga terakhirnya di Serie A.

Jadwal Liga Italia tengah pekan ini:

Rabu, 7 April
23:45 WIB Inter Milan Vs Sassuolo
23:45 WIB Juventus Vs Napoli

(krs/krs)