Pirlo: Misi Juventus Cuma 1, Lolos ke Liga Champions

ADVERTISEMENT

Pirlo: Misi Juventus Cuma 1, Lolos ke Liga Champions

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 24 Apr 2021 21:55 WIB
VERONA, ITALY - FEBRUARY 27: Andrea Pirlo, Head Coach of Juventus looks on prior to the Serie A match between Hellas Verona FC and Juventus at Stadio Marcantonio Bentegodi on February 27, 2021 in Verona, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images )
Andrea Pirlo mengungkap misi Juventus di sisa Liga Italia musim ini cuma satu, meraih tiket ke Liga Champions. ( Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini)
Jakarta -

Juventus masih berjuang untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. Bianconeri masih tertahan di posisi keempat klasemen Liga Italia.

Di bawah arahan Andrea Pirlo, Juventus tercecer dari perburuan gelar Liga Italia. Cristiano Ronaldo cs ada di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan raihan 65 poin.

Catatan poin itu sama dengan raihan Atalanta yang ada di posisi ketiga klasemen Liga Italia. Atalanta dan Juventus dibayangi oleh Napoli yang ada di posisi kelima dengan raihan 63 angka.

Juventus menelan 5 kekalahan di Liga Italia musim ini. Ada 8 hasil imbang dan 19 kemenangan yang sudah digapai oleh Bianconeri.

"Saya yakin dengan semangat yang ditunjukkan oleh setiap pemain karena kami hanya mempunyai satu objektif di dalam pikiran kami: lolos ke Liga Champions," kata Pirlo di Football Italia.

Pirlo juga memberi penilaian mengenai permainan Paulo Dybala dan Ronaldo. Dybala sudah menyumbangkan 4 gol untuk Juventus, sedangkan Ronaldo sudah mencetak 32 gol di semua ajang di bawah asuhan Pirlo.

"Dybala sudah bermain jauh lebih baik dan sudah mendapat menit bermain untuk melemaskan kakinya. Anda bisa melihat kakinya bisa bergerak lebih baik saat pertandingan melawan Parma dan dia merasa semakin nyaman," kata Pirlo.

"Ini merupakan musim pertama saya bekerja bersama Ronaldo dan saya mempunyai hubungan yang luar biasa dengannya. Dia selalu ingin bermain bagus dan marah saat pertandingan di sesi latihan. Dia selalu ingin memberikan dukungannya dan menjadi representasi positif untuk para pemain lainnya," kata eks gelandang Juventus itu menambahkan.



Simak Video "Sambangi Markas Sampdoria, Juve Menang 2-0"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)

ADVERTISEMENT