Dybala Ungkap Tantangan dan Fakta soal Ronaldo

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 23 Apr 2021 23:00 WIB
TURIN, ITALY - JANUARY 03: Cristiano Ronaldo of Juventus F.C.  celebrates with teammate Paulo Dybala after scoring their teams first goal during the Serie A match between Juventus and Udinese Calcio at Allianz Stadium on January 03, 2021 in Turin, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Dybala Ungkap Tantangan dan Fakta soal Ronaldo. Foto: Getty Images/Valerio Pennicino
Turin -

Bomber Juventus Paulo Dybala punya tantangan yang dibuat dengan Cristiano Ronaldo. Dia juga menyebutkan Ronaldo sulit dihadapi ketika menelan kekalahan.

Dybala dan Ronaldo sudah bekerja sama di Juventus selama hampir tiga musim. Keduanya membantu Si Nyonya Tua memenangi dua Scudetto berturut-turut.

Penyerang Argentina itu mengungkapkan, dirinya dan Ronaldo sedang berlomba untuk mencapai 100 gol. Saat ini Dybala sudah mengoleksi 99 gol, sedangkan megabintang sepakbola Portugal itu masih tertinggal dengan torehan 97 gol.

"Ronaldo dan aku saling menantang untuk mencapai 100 gol dengan Juventus. Aku cuma butuh satu gol lagi, sedangkan dia masih butuh tiga gol," ungkap Dybala kepada Twitch, yang dilansir Daily Mail.

Berinteraksi dengan Cristiano Ronaldo setiap hari membuat Dybala paham benar dengan karakter rekan setimnya itu. Pemilik julukan La Joya tersebut mengatakan, Ronaldo tidak pernah suka kalah, di sesi latihan sekalipun.

"Dia selalu ingin menang, bahkan dalam latihan, dan kalau dia kalah dia menjadi sulit dihadapi untuk beberapa menit," beber dia.

Pemenang lima Ballon d'Or itu sudah menembus 100 gol di dua klub yang pernah diperkuat sebelumnya: Manchester United dan Real Madrid. Sementara itu, Ronaldo gagal mencetak gol di dua pertandingan terakhirnya. Dybala sendiri baru membuat empat gol untuk Juventus di musim ini karena dihinggapi cedera dan masalah kebugaran.

Paulo Dybala dan Ronaldo sedang membantu Juventus untuk memastikan finis empat besar Liga Italia di akhir musim. Saat ini Juve menempati peringkat empat di klasemen dengan 65 poin, tertinggal satu poin dari AC Milan (2) dan memiliki jumlah poin yang sama dengan Atalanta (3). Posisi Juventus juga masih dibayangi Napoli (5), yang mengoleksi 63 poin.

(rin/yna)