Ibrahimovic Absen di 2 Laga Milan Selanjutnya

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 11 Mei 2021 23:00 WIB
Milans Zlatan Ibrahimovic leaves the field after receiving a red card during the Italian Serie A soccer match between Parma and Milan at the Ennio Tardini stadium in Parma, Italy, Saturday, April 10, 2021.  (Spada/LaPresse via AP)
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Spada/AP)
Milan -

Zlatan Ibrahimovic bermasalah pada lututnya, usai kemenangan AC Milan atas Juventus. Striker Swedia itu pun absen di dua laga Rossoneri berikutnya.

Milan mengalahkan Juventus di Turin, Senin (10/5) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Tak tanggung-tanggung, Il Diavolo Rosso menang 3-0.

Kemenangan itu memastikan Milan mengamankan posisi tiga klasemen Liga Italia. Namun, ada harga yang harus dibayar tim kota mode itu

Ibraimovic mengalami masalah pada lututnya usai laga Juventus vs Milan. Penyerang 39 tahun itu sendiri cuma bermain 66 menit, sebelum digantikan Ante Rebic.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menjelaskan pada Selasa (11/5) waktu setempat, bahwa Zlatan Ibrahimovic mengalami masalah pada lututnya. Sang pemain akan absen di dua laga berikutnya.

Selanjutnya, Milan sendiri akan menghadapi Torino, Rabu (12/5) waktu setempat, dan Cagliari, Minggu (16/5) waktu setempat.

"Dia menderita cedera lutut sedikit. Dia tidak akan tersedia besok (Rabu) atau Minggu melawan Cagliari. Kemudian kami akan melihat perkembangannya pekan depan," kata Pioli, di situs resmi klub.

Musim ini, Zlatan Ibrahimovic sendiri sudah membuat 17 gol dan 3 assist untuk AC Milan. Ia juga sudah memastikan bertahan hingga musim depan di San Siro.

(yna/raw)