Ngeri! Martinez Ngamuk ke Conte Sampai Tendang Botol dan Melotot

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 13 Mei 2021 09:40 WIB
Inter Milans Lautaro Martinez reacts after being substituted during a Serie A soccer match between Inter Milan and Roma at the San Siro stadium in Milan, Italy, Wednesday, May 12, 2021. (AP Photo/Luca Bruno)
Lautaro Martinez ngamuk diganti saat melawan AS Roma. (Foto: AP/Luca Bruno)
Milan -

Lautaro Martinez ngamuk karena diganti saat Inter Milan berhadapan dengan AS Roma. Pelatih Antonio Conte pun memarahi balik pemainnya itu.

Inter menjamu Roma di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB. Nerazzurri menang 3-1 lewat gol-gol Marcelo Brozovic, Matias Vecino, dan Romelu Lukaku. Gol tim tamu dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan.

Laga ini menghadirkan cerita yang melibatkan Martinez. Dia sangat marah karena diganti oleh Andrea Pinamonti pada menit ke-77 sampai harus menendang botol ke arah bench Inter dan matanya pun sangat tajam menatap sang pelatih.

Conte, yang melihat ulah pemainnya itu, balik memaki. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu merasa tak dihormati.

"Hormatilah! Dengan siapa kamu marah? Jangan pernah bereaksi seperti ini lagi," kata Conte kepada Lautaro Martinez menurut Sky Sport Italia.

Martinez di laga ini sebetulnya baru mulai bermain pada menit ke-36. Dia masuk setelah menggantikan Alexis Sanchez yang mengalami cedera.

Conte kembali tidak ada di konferensi pers pertandingan usai Inter dinobatkan kampiun Serie A 2020/2021. Tugas itu diberikan oleh asisten Conte, Cristian Stellini, dan menjelaskan apa yang terjadi setelah pertandingan.

Stellin pernah menjadi anak asuh Conte saat masih di Bari. Dia juga pernah bersikap seperti Martinez.

"Ini adalah sesuatu yang juga terjadi pada saya 14 tahun lalu ketika Conte menjadi pelatih saya dan saya masih menjadi pemain. Dia mengganti saya setelah 20 menit," kata Stellini kepada Sky Sport Italia.

"Itu adalah contoh mentalitas yang ingin kami lihat. Kalaupun hasilnya sudah aman, kami berharap semua pemain memberikan usaha yang maksimal."

"Saat itu, Lautaro tidak bermain dengan standar yang tepat dan kami menginginkan pemain yang selalu fokus penuh. Beberapa hal tetap ada di lapangan, semuanya sudah berlalu dan sekarang kami menantikan pertandingan berikutnya," tegasnya.



Simak Video "Lukaku Brace, Inter Menang 4-0 Atas Benevento"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)