Kado Indah Hakimi untuk Ulang Tahun Lukaku

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 13 Mei 2021 23:00 WIB
MILAN, ITALY - MAY 12: Romelu Lukaku of FC Internazionale celebrates after scoring their sides third goal with team mate Achraf Hakimi during the Serie A match between FC Internazionale and AS Roma at Stadio Giuseppe Meazza on May 12, 2021 in Milan, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi saling berpelukan di laga melawan AS Roma. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Achraf Hakimi memberikan kado yang sangat indah di Hari Ulang Tahun Romelu Lukaku. Inilah persembahan dari mantan pemain Real Madrid itu untuk rekannya.

Inter Milan menjamu AS Roma di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia, (13/5/2021) dini hari WIB. Nerazzurri unggul 2-1 lebih dulu di babak pertama lewat gol Marcelo Brozovic dan Mattias Vecino, sementara itu gol Roma dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan.

Juara Serie A 2020/2021 ini tak puas dengan keunggulan tersebut. Di injury time, Hakimi punya peluang bagus untuk mencetak gol lewat skema serangan balik.

Alih-alih menembak bola saat sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Daniel Fuzato, Hakimi malah memberi operan ke Lukaku. Striker asal Belgia itu tanpa kesulitan melesakkan gol untuk membawa Inter menang 3-1.

Pada proses gol ini, ketidakegoisan Hakimi patut diacungi jempol. Dia seolah menunjukkan bahwa pada posisi tersebut menjadi waktu yang tepat untuk memberikan kado ulang tahun kepada Lukaku, yang terlahir pada 13 Mei 1993.

Keduanya kemudian merayakan gol bersama-sama sambil menunjukkan gestur sedang mencatat. Berdasarkan data Transfermark, dari 28 gol yang dicetak Lukaku sepanjang musim ini, assist terbanyak datang dari Hakimi (4 kali) diikuti oleh Lautaro Martinez (3 kali).

"Hakimi, apa yang saya dapat dari Anda untuk ulang tahun saya?" tulis Lukaku di akun Instagram pribadinya dalam unggahan foto perayaan gol.

Ini adalah musim pertama Hakimi main satu tim dengan Lukaku. Full-back sekaligus winger asal Maroko tersebut sangat cepat beradaptasi dalam skema permainan yang diinginkan Antonio Conte.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Muenchen Incar Bek Gagal Madrid, Inter Milan Belum Bayar Hakimi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)