2 Hal yang Mesti Dilakukan Inter Milan di Musim Depan

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 16 Mei 2021 08:24 WIB
MILAN, ITALY - MAY 12: Romelu Lukaku (L) of FC Internazionale celebrates his goal with his team-mates during the Serie A match between FC Internazionale  and AS Roma at Stadio Giuseppe Meazza on May 12, 2021 in Milan, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
2 Hal yang Mesti Dilakukan Inter Milan di Musim Depan. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Turin -

Inter Milan sudah membuat kemajuan dengan merebut Scudetto musim ini. Namun, masih ada beberapa pekerjaan rumah buat Inter di musim depan.

Nerazzurri memastikan diri sebagai juara Liga Italia 2020/2021 saat kompetisi masih menyisakan empat pertandingan. Itu adalah titel liga pertama Inter sejak terakhir mengangkat pialanya pada 2010.

Inter baru saja dikalahkan Juventus dengan skor 2-3 tadi malam. Di pertandingan itu, La Beneamata hanya mencetak satu gol dari sepakan penalti Romelu Lukaku karena satu gol lainnya 'dihadiahi' lawan usai Giorgio Chiellini mencetak gol bunuh diri.

Asisten pelatih Inter Cristian Stellini mengungkapkan, timnya masih bisa lebih baik lagi di musim depan. Menurut dia, Inter Milan mesti mendekati laga-laga penting dengan lebih oke dan mesti lebih efisien lagi di depan gawang lawan.

"Para pemain telah memainkan sebuah pertandingan dengan hebat. Selalu ada ruang untuk meningkat," kata dia kepada Sky Sport Italia. "Pada musim lalu, kami mencapai final Liga Europa dan finis runner-up di Serie A. Musim ini kami memenangi titel juaranya."

"Kami perlu memperbaiki pendekatan di laga-laga penting dan pertandingan-pertandingan Liga Champions, kami mesti meningkatkan standar. Kami sudah menciptakan banyak sekali peluang mencetak gol di musim ini, tapi kami harus lebih efisien."

"Pengalaman itu krusial karena membantu dalam memainkan pertandingan level tinggi. Kami sedang menikmati momen ini, kami memiliki satu pekan lagi untuk membuktikan bahwa kami adalah tim terbaik di liga. Kami tenang, dan kami punya mentalitas yang tepat," kata Stellini usai Inter Milan tumbang di Turin.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)