Ronaldo Angkut Banyak Mobil dari Turin, Sinyal Tinggalkan Juventus?

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 18 Mei 2021 19:40 WIB
TURIN, ITALY - MAY 09: Cristiano Ronaldo of Juventus looks dejected during the Serie A match between Juventus  and AC Milan at  on May 09, 2021 in Turin, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Ronaldo Angkut Banyak Mobil dari Turin, Sinyal Tinggalkan Juventus? Foto: (Getty Images/Valerio Pennicino)
Turin -

Cristiano Ronaldo tiba-tiba memboyong banyak mobilnya keluar dari Turin, Italia. Apa itu sinyal CR7 akan hengkang dari Juventus?

Dilansir Marca, menurut laporan media Italia Per Sempre Calcio, Ronaldo kedapatan mengangkut banyak mobil keluar rumahnya di Turin. Mobil itu diangkut oleh truk perusahaan logistik asal Portugal, Rodo Cargo.

Sebanyak 7 mobil mewah Ronaldo terlihat diangkut oleh truk tersebut. Laporan menyebut, mobil-mobil itu akan diangkut keluar Turin, dengan tujuan yang belum diketahui.

Belum jelas, apakah Cristiano Ronaldo membawa pulang satu mobil barunya, yakni Ferrari. Sebelumnya, pemain Portugal itu kedapatan mengunjungi pabrik Ferrari, sampai absen latihan bersama Juventus.

Masa depan Ronaldo sendiri memang menjadi bahan spekulasi. Kegagalannya membawa Juventus mempertahankan gelar juara Liga Italia menjadi pemicunya.

Musim ini, Juventus kehilangan gelar scudetto, yang direbut Inter Milan. Selain itu, pasukan Andrea Pirlo juga sudah kandas di babak 16 besar Liga Champions.

Juventus sendiri cuma berpeluang meraih gelar dari Coppa Italia, di mana mereka sudah menjejak final dan akan menghadapi Atalanta di Mapei Stadium, 19 Mei mendatang.

Secara individu, Ronaldo masih menjadi pemain penting Juventus. Ia sudah membuat 36 gol musim ini.

Namun, rumor transfernya dari Juventus kadung mencuat. Cristiano Ronaldo, yang kini berusia 36 tahun itu, sempat dirumorkan akan kembali ke tiga mantan klubnya, dari Sporting Lisbon, Manchester United, hingga Real Madrid.

(yna/yna)