Conte Bikin Surat Perpisahan: Grazie, Inter!

ADVERTISEMENT

Conte Bikin Surat Perpisahan: Grazie, Inter!

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 28 Mei 2021 02:00 WIB
Inter Milans head coach Antonio Conte, right, celebrates with the team after clinching the Serie A title, at the end of the Serie A soccer match between Inter Milan and Udinese, at the San Siro stadium in Milan, Italy, Sunday, May 23, 2021. (AP Photo/Nicola Marfisi)
Antonio Conte (pojok kanan) mengirim surat perpisahan ke Inter Milan (AP/Nicola Marfisi)
Milan -

Antonio Conte resmi berpisah dengan Inter Milan. Tak lupa, Conte memberikan surat selamat tinggal kepada pemain dan fans Nerazzurri.

Conte dan Inter memutuskan tak lanjut lagi musim depan, meski kontrak si pelatih menyisakan hingga 2022. Conte tidak mencapai kata sepakat soal misi tim musim depan dengan manajemen.

Conte menginginkan adanya pemain baru demi mempertahankan Scudetto, sementara manajemen mau menjual pemain bintang untuk mendapatkan uang 100 juta euro demi melunasi gaji.

Perpisahan tak terelakkan dan ini mencoreng musim manis Inter yang berhasil bertakhta lagi, setelah sedekade lebih berada di bawah bayang-bayang Juventus. Apalagi Inter tampil begitu dominan musim ini.

Sehari setelah perpisahan tersebut, Conte membuat surat perpisahan yang utamanya ditujukan kepada suporter Inter.

"Perjalanan yang luar biasa selama dua tahun! Setiap hari kami lebih baik, lebih kuat, punya determinasi, ngotot, dan mau berkorban, membuat tim ini tak lagi bermental medioker," ujar Antonio Conte di akun instagramnya.

"Tak ada alasan, alibi, hanya kerja, kerja, dan kerja, digabung dengan rasa hormat serta edukasi. Kami membawa kembali Scudetto pertama dalam 11 tahun, tapi di atas itu semua, kami mengembalikan Inter ke tempat yang seharusnya dengan sejarah serta tradisi mereka."

"TERIMA KASIH kepada semua yang mewujudkan ini! Pemain, staf, presiden, manajer, dan semua orang yang membantu serta mendukung kami selama dua musim ini."

"Saya ingin berterima kasih kepada fans Inter yang selalu mendukung dan menyayangi kami di masa-masa sulit seperti sekarang, karena pandemi."

"Saya akan selalu menyimpan foto perayaan Scudetto dari puncak San Siro bersama Anda. GRAZIE! TERIMA KASIH!"

[Gambas:Instagram]



(mrp/rin)

ADVERTISEMENT