Calhanoglu: Besok! Saya Tanda Tangan Kontrak dengan Inter

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 22 Jun 2021 01:30 WIB
MILAN, ITALY - APRIL 21: Hakan Calhanoglu of AC Milan celebrates after scoring the opening goal during the Serie A match between AC Milan and US Sassuolo at Stadio Giuseppe Meazza on April 21, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Hakan Calhanoglu bakal segera menandatangani kontrak dengan Inter Milan (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Hakan Calhanoglu memastikan bakal menyeberang dari AC Milan ke rival sekotanya, Inter Milan. Ia mengatakan bakal menandatangani kontrak dengan Nerazzurri besok.

Kontrak Calhanoglu dengan Milan habis akhir Juni ini. Usaha Rossoneri memperpanjang kontrak pemain asal Turki ini menemui jalan buntu. Tawaran kontrak baru dengan gaji 4 juta euro per musim yang diajukan Milan ditolak Calhanoglu.

Hal ini membuat Calhanoglu bakal meninggalkan San Siro dengan status bebas transfer. Langkah mengejutkan kemudian diambil gelandang 27 tahun ini terkait kelanjutan kariernya.

Ia memutuskan untuk tetap di kota Milan. Namun bukan berseragam Rossoneri, melainkan menyeberang ke Inter Milan.

Mantan pemain Bayer Leverkusen ini sudah mengkonfirmasi segera menuntaskan kepindahannya ke La Beneamata. Ia menegaskan bakal menandatangani kontrak dengan Inter pada Selasa (22/6/2021) waktu Italia.

Inter mendatangkan Calhanoglu secara gratis dan bakal diikat kontrak selama tiga tahun hingga 2024 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Calhanoglu tampaknya sulit menolak tawaran Inter yang disinyalir bersedia memberinya gaji 5 juta euro per tahun dengan bonus tambahan sebesar 1 juta euro.

"Saya mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri, saya akan pergi ke sana," ungkap Calhanoglu kepada TRT Sport dikutip dari Football Italia.

"Besok saya akan menandatangani kontrak dengan Inter selama tiga tahun dengan opsi untuk tahun keempat," jelasnya.

Calhanoglu rela 'berkhianat' dari Milan yang telah dibelanya selama lima musim. Ia merapat ke Il Diavolo pada musim panas 2017/2018 dari Leverkusen dengan nilai transfer sebesar 23,3 juta euro.

Calhanoglu mencatatkan 172 penampilan bersama Milan dengan mengemas 32 gol dan 48 assist. Meski demikian, ia gagal menghadirkan satu trofi pun untuk AC Milan.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)