Milan Diledek Eks Pemain Inter soal Calhanoglu

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 22 Jun 2021 11:20 WIB
MILAN, ITALY - DECEMBER 23:  Hakan Calhanoglu of AC Milan celebrates his goal during the Serie A match between AC Milan and SS Lazio at Stadio Giuseppe Meazza on December 23, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Hakan Calhanoglu selangkah lagi gabung Inter Milan. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Inter Milan diperkirakan tinggal selangkah lagi mendapatkan Hakan Calhanoglu. Transfer ini membuat AC Milan diledek eks pemain Inter.

AC Milan akan kehilangan Calhanoglu yang habis masa kontrak pada akhir Juni ini. Lebih menyesakkan lagi, gelandang internasional Turki itu akan bergabung dengan rival sekota, Inter Milan.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Hakan Calhanoglu, yang memastikan segera meneken kontrak berdurasi tiga tahun plus opsi perpanjangan setahun. Penandatanganan akan dilakukan Selasa (22/6/2021) ini.

Padahal Calhanoglu krusial untuk Milan selama empat musim terakhir. Ia tampil 172 kali, mencetak 32 gol dan 48 assist untuk Diavolo Rosso.

"Selalu menyenangkan bisa mencuri pemain dari Milan. Terlepas dari guyonannya, ini adalah perekrutan yang meyakinkan dari sudut pandang taktik," ungkap mantan gelandang Inter Nicola Berti kepada La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia.

"Meski ia bermain sebagai sayap kanan di Milan, dia akan jadi salah satu dari tiga gelandang tengah di Inter. Kemampuan teknisnya tidak diragukan lagi," imbuhnya.

Inter Milan kabarnya menyodorkan kontrak senilai 5 juta euro per tahun dengan bonus mencapai 1 juta euro. Sementara AC Milan hanya bisa menawarkan 4 juta euro pada proposal terakhir ke Calhanoglu.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)