ADVERTISEMENT

Langkah Diego Costa ke Bologna Dijegal Mihajlovic?

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 16 Jul 2021 08:00 WIB
SAN SEBASTIAN, SPAIN - SEPTEMBER 14: Diego Costa of Atletico de Madrid reacts on prior to the warm up during the Liga match between Real Sociedad and Club Atletico de Madrid at Estadio Reale Arena on September 14, 2019 in San Sebastian, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Diego Costa terancam gagal gabung Bologna. Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Diego Costa dikabarkan sudah menyepakati pra-kontrak dengan Bologna. Namun, transfer itu tampaknya tidak terjadi karena dijegal oleh Sinisa Mihajlovic.

Costa sudah tidak mempunyai klub sejak Januari 2021. Dia dengan Atletico Madrid sudah sepakat mengakhiri kerja sama lebih awal.

Nah, pakar transfer dari Sportitalia, Alfredo Pedulla, mengklaim bahwa Costa sudah siap untuk melakoni debutnya di Serie A bersama Bologna. Kontraknya akan berlangsung selama dua musim, dengan upah senilai 2,5 juta euro per tahun ditambah bonus.

Namun, Mihajlovic selaku pelatih Bologna dikabarkan membatalkan seluruh ide tersebut. Dia menolak untuk membawa pemain 32 tahun itu ke dalam skuad.

Opsi utama Mihajlovic selalu Marko Arnautovic, yang mengalami kesulitan mengakhiri kontrak di Shanghai SIPG dengan persetujuan bersama. Jika itu terkabul, striker berkebangsaan Austria tersebut dapat bergabung ke Bologna sebagai agen bebas.

Tidak jelas mengapa Mihajlovic ogah memiliki Costa di Bologna. Satu hal yang pasti, Costa punya banyak rekam jejak bertikai dengan pelatih dan rekan satu tim, terutama saat di Chelsea dengan Antonio Conte.

Mungkin Mihajlovic juga sempat membahas Costa dengan Diego Simeone selaku pelatih Atletico dan mantan rekannya di Lazio. Segala permasalahan Costa di Atletico mustahil bisa tertutup rapat.

Andai gagal ke Bologna, Costa tidak sepi peminat. Sejauh ini ada Besiktas, Olympique Marseille, dan Lille, yang disebut-sebut tertarik.



Simak Video "Menikmati Lezatnya Pasta, Di Negeri Asalnya Bologna Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT