Ini Perubahan yang Dilakukan Mourinho di Pusat Latihan Roma

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Senin, 19 Jul 2021 01:00 WIB
Jose Mourinho mengadakan latihan pramusi bersama skuad AS Roma, Selasa 14 Juli 2021.
Jose Mourinho melakukan perubahan di pusat latihan AS Roma. (Foto: dok. AS Roma)
Jakarta -

Pusat latihan AS Roma, Trigoria, mendapatkan sentuhan perubahan dari Jose Mourinho. Perubahan ini menunjukkan betapa pelatih anyar Roma itu fokus pada detail.

Mourinho diangkat jadi pelatih Roma pada 4 Mei lalu. Ia diharapkan mengakhiri puasa trofi yang sudah dialami klub ibu kota Italia itu sejak 2007/2008.

Untuk meningkatkan performa tim, pria Portugal tersebut melakukan perubahan dari tempat latihan. Ia meminta ada drone khusus yang merekam para pemain di lapangan.

Nah, di tepi lapangan, Mourinho juga meminta layar besar dipasang. Sehingga ia bisa langsung mengoreksi kesalahan pemain dengan menyaksikan tayangan ulang di sana.

Yang lebih menarik, perubahan ini sekaligus menunjukkan keseriusan dari pemilik Roma, Dan Friedkin, untuk kemajuan tim. Perusahaan yang menyuplai dan mengoperasikan drone tersebut adalah XM2 Pursuit, yang mana merupakan salah satu lini bisnis milik Friedkin.

Mereka datang langsung dari Amerika Serikat untuk mendukung kebutuhan AS Roma. Friedkin sebelumnya juga menunjukkan keseriusannya ketika merekrut Mourinho.

Ia bergerak cepat ketika tahu Mourinho dilepas oleh Tottenham Hotspur. Friedkin bahkan menjemput sendiri Mourinho dan memiloti pesawat pribadinya untuk mengangkut mantan pelatih Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United tersebut.





Simak Video "Prediksi Juventus VS AS Roma Bersama JCI Medan dan Indoroma"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)