Cristiano Ronaldo Masih Asyik Liburan, Kapan Balik ke Juventus?

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 19 Jul 2021 14:15 WIB
MUNICH, GERMANY - JUNE 19: Cristiano Ronaldo of Portugal applauds the fans following defeat in the UEFA Euro 2020 Championship Group F match between Portugal and Germany at Football Arena Munich on June 19, 2021 in Munich, Germany.  (Photo by Kai Pfaffenbach - Pool/Getty Images)
Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat kembali ke Juventus. (Foto: Getty Images/Kai Pfaffenbach - Pool)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo saat ini masih menjalani liburan. Lantas kapan striker asal Portugal itu bakal bergabung dengan Juventus?

Ronaldo sempat dikabarkan akan meninggalkan Juventus, yang sudah dibela sejak tahun 2018. Ronaldo memang mampu mempersembahkan titel Scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia tapi sayangnya tidak bisa berbicara banyak di Liga Champions.

Kontrak Ronaldo di Juventus sendiri hanya sampai Juni 2022 mendatang. Di tengah kondisi keuangan klub yang cekak karena pandemi, ada kabar kalau Si Nyonya Tua mau menjualnya demi menyeimbangkan neraca keuangan.

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo menjalani liburan bersama kekasih dan anak-anaknya usai tampil di Euro 2020. Foto: (Instagram/cristiano)

Pada akhirnya, Cristiano Ronaldo beserta perwakilannya tidak memberikan sinyal untuk meninggalkan Juventus. Dalam waktu dekat Ronaldo bakal kembali ke Turin setelah menjalani liburan.

"Cristiano sedang berlibur. Kami tidak mendapat sinyal dari rombongannya bahwa dia ingin pergi. Kami menunggunya dan dia akan kembali sekitar 25 Juli sesuai jadwal," kata Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, seperti dikutip dari Mirror.

Cristiano Ronaldo lagi beristirahat setelah pagelaran Euro 2020. Portugal sendiri harus mengemas koper lebih cepat, setelah disingkirkan oleh Belgia di babak 16 besar.

Ronaldo pun menghabiskan waktunya dengan traveling. Ronaldo liburan naik kapal yacht mewahnya bersama kekasih Georgina Rodriguez dan anak-anaknya.

Lewat sosial media keduanya, mereka mem-posting momen-momen liburan bersama. Diketahui, Cristiano Ronaldo bersama keluarganya naik kapal yacht dari Pulau Madeira, Portugal lalu ke Mallorca di Spanyol sampai ke Cannes di Prancis.

(ran/krs)