Misi Penebusan Arturo Vidal di Musim Baru

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 29 Jul 2021 09:30 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 02: Arturo Vidal of FC Internazionale looks on during the Coppa Italia semi-final match between FC Internazionale and Juventus at Stadio Giuseppe Meazza on February 02, 2021 in Milan, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Pemain Inter Milan Arturo Vidal mengusung misi penebusan di musim 2021/2022. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Gelandang Inter Milan Arturo Vidal bertekad menjalani musim yang lebih baik pada 2021/2022. Komitmen Vidal ini sekaligus menghapuskan spekulasi masa depannya.

Bintang sepakbola Chile itu direkrut Inter dari Barcelona senilai satu juta euro pada musim panas tahun lalu dengan ikatan selama dua musim atau sampai 2022. Namun, Vidal cuma membuat 30 penampilan kompetitif karena melewatkan sebagian besar paruh kedua musim akibat dibebat cedera lutut sejak Maret lalu.

Alhasil, masa depan pesepakbola berusia 34 tahun itu mulai dipertanyakan. Spekulasi bahkan mengaitkan Arturo Vidal dengan kepindahan ke klub Meksiko. Pada prosesnya, Vidal pulih tepat waktu sehingga bisa tampil membela Chile di Copa America 2021 dan kini mengikuti pramusim Inter Milan.

Vidal mengungkapkan bahwa dia masih dipercaya Nerazzurri. Vidal siap membuktikan dirinya sebagai pemain yang bisa diandalkan Inter pada musim depan.

"Aku sudah bertemu dengan pelatih baru dan berbicara dengan dia selama tiga hari," ungkap Vidal kepada Inter TV, yang dilansir Football-Italia. "Kurasa dia adalah seorang pelatih yang bagus yang berbicara dengan baik dan membantu tim agar merasa nyaman."

"Aku juga berbicara dengan rekan-rekan setimku dan mereka sangat gembira, bekerja dengan baik dan siap menjalani sebuah musim yang hebat di Serie A dan Liga Champions. Aku tidak sabar lagi untuk kembali ke lapangan karena musim lalu tidak terlalu bagus untukku."

"Aku kehilangan beberapa bulan terakhir pada musim itu karena cedera. Musim ini aku ingin dalam kondisi 100 persen dan menunjukkan kepada dunia siapa Arturo Vidal itu," lanjut mantan pemain Juventus, Bayern Munich, dan Barcelona ini.

"Aku telah berbicara dengan klub, kami punya hubungan yang baik. Mereka menaruh kepercayaan yang besar kepadaku dan aku merasakan hal yang sama dengan mereka. Kita perlu melihat Vidal yang semua orang tahu, membidik Scudetto dan maju sampai fase akhir Liga Champions," cetus dia.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)