AC Milan Terus Pepet Ziyech

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 31 Jul 2021 00:00 WIB
Chelseas Hakim Ziyech reacts during the English Premier League soccer match between Chelsea and Sheffield United at Stamford Bridge Stadium in London, Saturday, Nov. 7, 2020. (Ben Stansall/Pool via AP)
Hakim Ziyech masuk radar AC Milan. (Foto: AP/Ben Stansall)
Jakarta -

AC Milan terus melakukan perburuan pemain di musim panas tahun ini. Rossoneri disebut-sebut sedang mengincar Hakim Ziyech yang kini berkostum Chelsea.

Milan belum lama ini berhasil memboyong Olivier Giroud dari Chelsea dan kiper Mike Maignan dari Lille. Ada pula keberhasilan Milan melakukan transfer permanen terhadap Sandro Tonali dan Fikayo Tomori.

Tambahan pemain tersebut masih belum bikin Milan puas. Klub yang disebut Stefano Pioli kini membidik Ziyech.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Milan sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengontrak Ziyech. Langkah ini dibuat sebagai mencari pengganti Hakan Calhanoglu yang pergi ke Inter Milan sebagai agan bebas.

Mantan gelandang Ajax itu dilaporkan tergoda untuk pindah ke Milan dengan peluang rutin menjadi starter. Dia tidak memiliki waktu bermain reguler di Chelsea selama masa kepelatihan Thomas Tuchel.

Namun, Milan tampaknya tidak mudah untuk meyakinkan Chelsea. Klub asal London itu diyakini tidak mau menjual pemain tersebut dengan status pinjaman beserta opsi beli.

Milan belakangan ini sangat sering memboyong pemain Chelsea. Rossoneri cukup cerdik dalam membaca kegelisahan pemain di Stamford Bridge yang sudah gusar karena terlalu lama duduk di bangku cadangan.

Milan sebelumnya juga dikabarkan mengincar Isco dari Real Madrid sebagai opsi lain. Ada pula Philippe Coutinho dari Barcelona, namun harga tampaknya menjadi kendala.



Simak Video "Prediksi Tottenham VS Chelsea Bareng IndoSpurs dan CISC"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)