Allegri: Rumor Pjanic? Sudah Ada Ramsey, Kok!

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 01 Agu 2021 06:06 WIB
MONZA, ITALY - JULY 31: Juventus FC coach Massimiliano Allegri looks on during the AC Monza v Juventus FC - Trofeo Berlusconi at Stadio Brianteo on July 31, 2021 in Monza, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Massimiliano Allegri buka suara soal rumor Miralem Pjanic. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri buka suara soal rumor kepulangan Miralem Pjanic. Allegri mengindikasikan sudah puas dengan Aaron Ramsey di skuadnya.

Miralem Pjanic terus dikaitkan dengan kepulangan ke Juventus. Musim lalu ia cuma jadi opsi rotasi di Barcelona dan menginginkan pergi dari Camp Nou.

Manajemen Barcelona mengonfirmasi hal tersebut. Mantan Direktur Barcelona dan AC Milan Ariedo Braida ikut memanaskan rumor, menyebut Pjanic ingin hengkang setelah sempat bertemu dengan si pemain.

Juventus punya peluang untuk memboyongnya kembali. Bianconeri sedang mencari gelandang baru dan tengah mengincar pemain Sassuolo, Manuel Locatelli. Namun negosiasi berjalan alot dan Locatelli diminati klub-klub Inggris seperti Arsenal dan Liverpool.

Miralem Pjanic bisa menjadi opsi yang lebih mudah buat Juventus. Tapi pelatih Juve Massimiliano Allegri mengaku sudah puas dengan keberadaan Aaron Ramsey, yang belakangan dia mainkan di posisi lebih dalam, seperti yang dimainkan Pjanic dahulu.

"Saya tak tahu soal rumor itu. Klub menangani bursa transfer, kami saling berbicara setiap harinya. Ramsey tampil sangat-sangat baik di depan pertahanan dan saya rasa dalam peran itu, dia sangat bisa jadi pemain yang penting," ungkapnya kepada Mediaset dikutip Football Italia.

"Saya menghormati Mire (Pjanic), karena kami menghabiskan empat tahun bersama dengan kemenangan-kemenangan besar. Dia adalah pemain Barcelona sekarang, kami punya pemain-pemain bertalenta, dan saya rasa kalau Ramsey bisa diyakinkan bermain di depan pertahanan, dia bisa sangat bagus di sana."

"Dia sudah bisa melihat jalur-jalur umpan, punya kepekaan yang bagus soal geometri lapangan, dan juga bisa menahan bola lebih lama ketimbang saat bermain lebih di depan," imbuh Massimiliano Allegri.



Simak Video "Liverpool dan Arsenal Akan Gunakan Teknologi Rudal, Ramsey Diincar Klub Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)