Apa Mungkin Giroud Duet Bareng Ibrahimovic di Milan?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 03 Agu 2021 03:00 WIB
New AC Milan centre-forward, Frances Olivier Giroud gestures upon his arrival at La Madonnina clinic in Milan on July 16, 2021 to undergo a medical check up. - The 34-year-old World Cup winner is reported to be set to sign a two-year contract worth three million euros per season with AC Milan. (Photo by Piero CRUCIATTI / AFP)
Penyerang baru AC Milan Olivier Giroud menjawab keraguan soal duet bersama Zlatan Ibrahimovic. (Foto: AFP/PIERO CRUCIATTI)
Milan -

Olivier Giroud yakin bisa main bareng Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Namun, Giroud menyerahkan keputusannya kepada pelatih Stefano Pioli.

Penyerang tengah Prancis itu bergabung Milan setelah ditebus dari Chelsea dengan kesepakatan yang bisa mencapai 2 juta euro pada musim panas ini. Rossoneri menjadi klub Italia pertama Giroud setelah menghabiskan sebagian besar kariernya di Liga Inggris.

Selama ini Ibrahimovic diandalkan sebagai penyerang tengah Milan dilapis Rafael Leao. Sedangkan Giroud akan menjadi opsi lain bagi lini serang Il Diavolo Rosso.

Lantas mungkinkah AC Milan menampilkan duet Giroud-Ibrahimovic di musim 2021/2021? Hal yang jelas adalah Giroud akan siap menjalankan strategi apapun.

"Pertanyaan yang bagus. Bagiku, merupakan sebuah kehormatan bisa bermain bersama seorang pemain hebat seperti Ibra, tapi kupikir itu adalah pertanyaan untuk pelatih," sahut Giroud di Football-Italia.

"Aku di sini di Milan untuk membawa pengalamanku, dan kami bisa saling memuji. Mudah sih untuk bermain bersama seorang pemain dengan kepribadian seperti dia. Aku yakin kami bisa menjadi duet yang bagus, aku di sini dengan kerendahan hati yang besar," lanjut pemenang Piala Dunia 2018 ini.

"Aku bisa menyesuaikan kualitasku dengan dia. Tidak mustahil untuk bermain bersamaan dengan dia. Kupikir akhir-akhir ini, Ibrahimovic lebih berperan sebagai pemain nomor 10, playmaker. Tapi yang jelas Milan memiliki pemain-pemain profesional yang bisa berjuang untuk tim."

"Aku sangat gembira dengan sambutan dari tim. Kami sedang bekerja keras untuk klub dan aku tidak sabar menunggu Ibrahimovic untuk kembali bersama kami," Olivier Giroud menambahkan.



Simak Video "Prediksi AC Milan VS Lazio Bersama Milanisti Indonesia dan Lazio Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)