Nedved Jawab Misteri Cristiano Ronaldo yang Dicadangkan

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 23 Agu 2021 07:11 WIB
UDINE, ITALY - AUGUST 22: Cristiano Ronaldo of Juventus looks on during the Serie A match between Udinese Calcio v Juventus at Dacia Arena on August 22, 2021 in Udine, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Nedved Jawab Misteri Cristiano Ronaldo yang Dicadangkan (Getty Images)
Udine -

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan dicadangkan dalam laga perdana Juventus di Liga Italia. Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved menjawab kehebohan tersebut.

Cristiano Ronaldo cuma jadi pemain pengganti pada laga Udinese vs Juventus di Stadion Friuli, Minggu (22/8/2021) malam WIB. Ronaldo masuk di menit ke-59 menggantikan Alvaro Morata.

Hasil pertandingan itu berakhir sama kuat 2-2. Juventus bisa unggul duluan lewat Paulo Dybala dan Juan Cuardado di babak pertama. Udinese mampu menyamakan kedudukan di babak kedua, via penalti Pereyra di menit ke-51 dan Deulofeu pada menit ke-83.

Ronaldo punya kans di menit akhir. Sayangnya, gol CR7 dianulir karena terlihat offside dalam tayangan VAR.

Dilansir dari DAZN, Wakil Presiden Juventus yang juga legenda klub, Pavel Nedved menjawab soal Cristiano Ronaldo yang dibangkucadangkan. Menurutnya, sang pemain ada masalah kebugaran.

"Itu adalah keputusan untuk semua pemain. Di awal musim, tentu saja dia (Ronaldo) tidak dalam kondisi prima. Pelatih sedang mencoba menggunakan line-up terbaik, malah Giorgio Chiellini juga di bangku cadangan kok," ujarnya.

"Keputusan yang dibuat adalah untuk membuat tim lebih kompetitif," tegasnya.

Bagaimana soal rumor Cristiano Ronaldo yang akan hengkang dari Juventus, Nedved?

"Saya pastikan, Ronaldo akan tetapi di Juventus musim ini," jawabnya.

"Janganlah membuat-buat rumor yang sensasional yang tidak jelas kebenarannya," tutup Nedved sambil tersenyum.

Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Belum ada kabar resmi lebih lanjut, apakah pemain asal Portugal itu diberi perpanjangan kontrak baru atau dijual sebelum bursa transfer musim panas kali ini ditutup pada 31 Agustus.

(aff/bay)