Lebih Baik Juventus dan Cristiano Ronaldo Segera Pisah Jalan

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 25 Agu 2021 13:05 WIB
Jakarta -

Juventus dan Cristiano Ronaldo disarankan segera pisah jalan. Eks presiden klub, Giovanni Cobolli Gigli, yang mengungkapkan itu.

Ronaldo terus dirumorkan bakal pergi dari Juventus. Beberapa klub dikaitkan dengan bintang asal Portugal itu.

Yang terbaru, keluarga kerajaan Qatar, Khalifa Bin Hamad Al-Thani, mengunggah foto Cristiano Ronaldo bersama dengan Lionel Messi dan Neymar dengan seragam Paris Saint-Germain.

Selain Les Parisiens, Ronaldo juga dikaitkan dengan Manchester City dan Manchester United.

"Saya selalu jujur: mendatangkan Ronaldo adalah kesalahan. Tak akan mungkin untuk menutup investasi itu dan akan terus begitu," kata Gigli di Serie A News.

"Dia merupakan pemain hebat, tapi saya harus jujur --semakin cepat dia pergi, lebih baik untuknya dan untuk Juventus."

"Saya berharap bahwa Massimiliano Allegri tahu bagaimana untuk terus menggunakan dia seperti yang dia lakukan saat melawan Udinese. Yaitu, dengan intelegensia dan saat laga berjalan."

"Ronaldo menghambat serangan Juventus. Tanpa dia, mereka bisa melakukan suatu hal yang luar biasa secara kolektif," kata dia menambahkan yang juga dikabarkan BeIn Sport.

Ini bukan kali pertama Gigli menyarankan Juventus untuk menjual Ronaldo. Dia pernah mengungkap pembelian Ronaldo keputusan La Vechia Signora yang salah.

Ronaldo ditebus Juventus dari Real Madrid seharga 100 juta euro. Selama di Turin sejak 2018/2019, Ronaldo sudah tampil sebanyak 134 pertandingan di semua ajang dengan sumbanan 101 gol.

(cas/krs)