Edin Dzeko Serasa Sudah Main Lama di Inter Milan

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 26 Agu 2021 09:00 WIB
Inter Milans Edin Dzeko, center, celebrates with his teammates Federico Dimarco, left, and Martin Satriano after scoring his sides fourth goal during the Serie A soccer match between Inter Milan and Genoa, at the San Siro stadium in Milan, Italy, Saturday, Aug. 21, 2021. (AP Photo/Antonio Calanni)
Edin Dzeko (tengah) mencetak gol di laga Inter Milan vs Genoa. (Foto: AP/Antonio Calanni)
Milan -

Edin Dzeko langsung mencetak gol di laga pertama Serie A bersama Inter Milan. Striker 35 tahun itu merasa seperti sudah lama bermain untuk Nerazzurri.

Dzeko didatangkan dari AS Roma secara cuma-cuma pada bursa musim panas ini. Dia diikat kontrak selama dua tahun, serta diplot untuk menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang ke Chelsea.

Inter langsung memainkan Dzeko di pekan pembuka Liga Italia 2021/2022 menghadapi Genoa, Sabtu (21/8/2021). Bertanding di Giuseppe Meazza, jawara bertahan Serie A itu menang telak 4-0.

Edin Dzeko turut menyumbangkan golnya di laga kontra Genoa. Mantan penyerang Manchester City itu mencetak gol keempat Inter Milan di menit ke-87, memaksimalkan umpan Arturo Vidal.

Itu menjadi gol pertama Dzeko bersama Inter di kompetisi resmi. Dia mengaku senang bisa langsung nyetel dengan klub barunya tersebut.

"Itu adalah hari yang emosional, terutama karena ini adalah laga pertama dengan para penggemar kembali ke stadion. Ibu saya juga ada di Giuseppe Meazza," kata Dzeko, dikutip dari Football Italia.

"Hari itu sangat penting dan diakhiri dengan kemenangan kami, serta sebuah gol yang saya usahakan dengan sangat keras. Saya sudah lama tidak mencetak gol di Serie A, jadi penting untuk mengakhiri puasa tersebut dan meningkatkan kepercayaan diri saya di masa depan," sambungnya.

"Saya merasa seperti telah bermain di sini selama bertahun-tahun. Saya bergaul dengan sangat baik dengan rekan satu tim saya dan kami bekerja sama dengan lancar. Itu karena ada banyak juara di sini yang tahu cara bermain sepak bola, oleh sebab itu saya datang ke Inter," demikian kata Edin Dzeko.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/raw)