Tak Cuma Lautaro, Pemain Inter Lain Akan Dapat Kontrak Baru

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 08 Sep 2021 11:00 WIB
Inter Milans Lautaro Martinez celebrates after scoring during the Italian Serie A soccer match between Hellas Verona and Inter Milan, at the Bentegodi stadium in Verona, Italy, Friday, Aug. 27, 2021. (Paola Garbuio/LaPresse via AP)
Lautaro Martinez dan beberapa pemain Inter lain akan dapat kontrak baru (AP/Paola Garbuio)
Milan -

Inter Milan rupanya tak hanya fokus mengurus kontrak baru Lautaro Martinez. Sebab ada beberapa pemain penting lain yang akan diperpanjang masa tinggalnya.

Lautaro memang jadi fokus utama Inter setelah kehilangan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi musim panas ini. Inter sudah pasti tak mau Lautaro lepas begitu saja mengingat dia andalan di lini serang.

Maka dari itu, setelah berhasil menjual Lukaku, manajemen bergerak cepat mendekati agen Lautaro untuk membicarakan kontrak si pemain. Inter tahu kalau banyak klub top Eropa mengejar Lautaro.

Adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur yang sempat mendekatinya. Tapi, Lautaro rupanya masih betah berada di Inter dan mengaku akan meneken kontrak baru secepatnya.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada hitam di atas putih. Fans Inter pun bertanya-tanya, apakah pernyataan sebelumnya soal masa depan Lautaro cuma kamuflase agar mereka tidak "ribut" lagi, setelah penjualan Lukaku serta kepergian Antonio Conte?

Terkait hal tersebut, CEO Inter Milan Beppe Marotta memastikan kalau klub sedang dalam tahap negosiasi dan dalam waktu dekat akan mencapai hasilnya. Kontrak Lautaro yang habis 2023 rencananya diperpanjang hingga 2025.

Selain Lautaro Martinez, rupanya ada juga beberapa pemain senior lain seperti Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic yang masa tinggalnya tinggal setahun lagi. Keduanya juga lagi dalam proses negosiasi.

Lalu, ada juga bek andalan yakni Milan Skriniar dan Stefan de Vrij yang bakal diperpanjang masa pengabdiannya dalam jersey biru-hitam.

"Perkembangan (kontrak baru Lautaro) baik kok, sama juga dengan pemain lainnya. Praktis tidak ada masalah berarti buat kami," ujar Marotta seperti dikutip Football Italia.

Lihat juga video 'Chelsea Ngebet Gaet Lukaku, Rayu dengan Gaji Bombastis':

[Gambas:Video 20detik]



----

Dalam rangka hari olahraga nasional pada 9 September 2021, detikcom akan mengadakan acara Olahraga detik Ini Juga pukul 15.00 WIB.

Nantinya akan ada Live Fun Match Badminton yang akan dimeriahkan oleh Ridwan Kamil, Vincent, Desta, Marcus Gideon, Greysia Polii, dan atlet lainnya yang bakal menemani kamu berolahraga supaya tetap sehat.

Yuk olahraga bareng di detik.com/hariolahraga!

(mrp/pur)