Dybala: Ayo Bangkit Lagi, Juventus!

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 21 Sep 2021 08:30 WIB
Juventus Paulo Dybala reacts during the Serie A soccer match between Juventus and AC Milan, at the Turin Allianz stadium, Italy, Sunday, Sept. 19, 2021. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Paulo Dybala yakin bahwa Juventus bisa bangkit lagi. (Foto: AP/Marco Alpozzi)
Jakarta -

Paulo Dybala meminta semua orang di Juventus untuk tetap bersatu di situasi sulit ini. Dia menegaskan kondisi saat ini sudah pernah dilalui pada musim lalu.

Juventus sedang terpuruk di zona degradasi Liga Italia setelah cuma meraih dua poin dari empat laga awal. Dua hasil imbang didapat saat melawan Udinese dan AC Milan, sedangkan dua kekalahan diderita saat melawan Empoli dan Napoli.

Pergantian pelatih dari Andrea Pirlo ke Massimiliano Allegri ternyata tidak langsung bisa mengubah jalan Juventus. Pada musim 2020/2021, Juventus di bawah besutan Pirlo baru bisa finis di posisi keempat di pekan terakhir.

Paulo Dybala menjadi salah satu pemain Juventus yang mengunggah sebuah pesan dalam situasi buruk ini. Dia menekankan bahwa Juventus bisa sekali lagi menghadapi kendala di dalam tim.

"Dalam masa-masa sulit, tidak ada yang bisa dilakukan selain bersama dan bekerja sama. Kami telah melakukannya di masa lalu dan kami dapat melakukannya lagi sekarang!!" tulis Dybala, yang dikutip oleh Football Italia.

Juventus selanjutnya melawan Spezia, Rabu (22/9/2021) malam WIB. Ini bukan laga mudah, mengingat Spezia pada akhir pekan lalu baru meraih kemenangan.

Masalah mental kemungkinan menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pelatih Allegri. Juventus sudah tiga laga kehilangan poin penuh di saat sempat memimpin duluan.



Simak video 'Juventus yang Kini Memble Tanpa Ronaldo':

[Gambas:Video 20detik]



(ran/bay)