Kerja Keras Milan Musim Lalu Bakal Terbayar di Musim Ini

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 23 Sep 2021 10:20 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 22: Mike Maignan (L) of AC Milan celebrates a victory at the end of the Serie A match between AC Milan and Venezia FC at Stadio Giuseppe Meazza on September 22, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
AC Milan masih terus tampil sip di Liga Italia. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

AC Milan terus tampil apik di Liga Italia. Pelatih Stefano Pioli percaya bahwa pekerjaan di musim lalu bakal membuahkan hasil di musim ini.

Milan terus berkembang selama dibesut Pioli. Rossoneri musim lalu malah sempat menguasai klasemen Serie A meski akhirnya cuma finis di posisi kedua, kalah dari Inter Milan.

Perjuangan Milan musim lalu juga menghasilkan tiket ke Liga Champions. Il Diavolo Rosso sebelumnya sudah lama absen di kompetisi tertinggi antarklub Eropa tersebut.

Laju sip Milan sejauh ini masih berlanjut. Milan sukses mengalahkan Venezia 2-0 di San Siro, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Gol-gol Milan dicetak oleh Brahim Diaz dan Theo Hernendez pada babak kedua.

Milan saat ini duduk di posisi kedua dengan 13 poin dari lima laga, tanpa kekalahan. Pioli percaya hasil manis bakal didapat pada musim ini.

"Saya tahu pekerjaan yang kami lakukan musim lalu akan terbayar musim ini, karena ini adalah proses dan cepat atau lambat mereka akan selalu mencapai level ini," kata Pioli kepada DAZN.

"Kami memenangkan banyak pertandingan musim lalu, tetapi dalam pandangan saya, hal yang lebih kami miliki sekarang adalah kematangan dan juga mendapat dukungan dari para fans yang musim lalu kurang."

"Tujuan kami adalah untuk meningkatkan rekor kandang dari musim lalu, dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan bantuan dari para fans kami di San Siro," tegasnya.

Milan selanjutnya bakal berhadapan dengan Spezia akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Italia. Atletico Madrid kemudian menanti pada tengah pekan depan dalam matchday kedua fase grup Liga Champions.



Simak Video "Prediksi AC Milan VS Lazio Bersama Milanisti Indonesia dan Lazio Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)