Tammy Abraham Tak Sabar Nantikan Derby Roma

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 24 Sep 2021 19:45 WIB
ROME, ITALY - SEPTEMBER 23:  Tammy Abraham of AS Roma looks on during the Serie A match between AS Roma and Udinese Calcio at Stadio Olimpico on September 23, 2021 in Rome, Italy.  (Photo by Paolo Bruno/Getty Images)
Tammy Abraham tak sabar nantikan Derby Roma (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Roma -

Tammy Abraham menantikan menjalani laga Derby della Capitale menghadapi Lazio. Ia mendengarkan cerita panasnya duel ini sejak pertama datang ke AS Roma.

Derby della Capitale yang mempertemukan Lazio vs Roma bakal tersaji di Stadion Olimpico dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (26/9/2021) malam WIB. Roma punya modal apik menyongsong laga ini.

Serigala Ibu Kota baru saja menang 1-0 atas Udinese di Olimpico (24/9). Gol tunggal pasukan Jose Mourinho dibuat oleh Tammy Abraham pada menit ke-36.

Kemenangan ini menjadi respon cepat Il Luppi setelah pekan lalu tumbang 3-2 di markas Hellas Verona. Roma saat ii berada di posisi keempat dengan 12 poin. Posisi mereka lebih baik dari Lazio yang kini berada di peringkat ke-7 dengan delapan poin.

Tammy Abraham yang menjadi pahlawan kemenangan Roma di laga kontra Udinese sudah tak sabar untuk menjalani duel kontra Lazio. Ini akan menjadi Derby della Capitale pertama bagi pria asal Inggris ini.

Penyerang 23 tahun ini baru merapat ke Roma musim panas ini dari Chelsea dengan nilai transfer 40 juta euro. Ia diikat kontrak hingga 2026 oleh Roma.

Tammy Abraham langsung menjadi andalan Mourinho di lini depan. Ia telah mampu mengemas dua gol dan dua assist untuk Roma.

Tammy Abraham siap melanjutkan torehannya tersebut dalam Derby Roma nanti. Ia menantikan menjalani duel panas ini di depan riuh suporter kedua tim.

"Mereka tidak berhenti membicarakannya sejak hari pertama datang! Saya siap, para pemain lain juga siap," ujar Tammy Abraham dikutip dari Football Italia.

"Saya hanya bisa membayangkan bagaimana para suporter pada hari Minggu. Seperti yang saya katakan, saya siap untuk itu," jelasnya.



Simak Video "Prediksi AC Milan VS Lazio Bersama Milanisti Indonesia dan Lazio Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)