Simone Inzaghi Sesali Hasil Imbang Inter Lawan Atalanta

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 26 Sep 2021 14:00 WIB
FLORENCE, ITALY - SEPTEMBER 21: Simone Inzaghi manager of FC Internazionale gestures during the Serie A match between ACF Fiorentina v FC Internazionale on September 21 in Florence, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Simone Inzaghi menilai Inter Milan semestinya bisa meraih hasil kebih bagus saat melawan Atalanta. (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)
Jakarta -

Inter Milan tersandung saat menjamu Atalanta di lanjutan Liga Italia. Simone Inzaghi menyesali hasil imbang saat Nerazzurri melawan La Dea.

Inter Milan bermain imbang 2-2 dengan Atalanta di Giuseppe Meazza, Sabtu (25/9/2021). Gol Inter diciptakan oleh Lautaro Martinez dan Edin Dzeko, sementara Atalanta membobol gawang Nerazzurri dengan gol dari Ruslan Malinovskyi dan Rafael Toloi.

Inter mempunyai satu kesempatan emas untuk menang. Tapi, penalti Federico Dimarco tak bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Di sisi lain, Atalanta juga apes. Gol Atalanta ada yang dianulit. Gol itu dikemas oleh Roberto Piccoli tapi dianulir setelah wasit melihat VAR.

Inzaghi menyebut bahwa Inter vs Atalanta jelas laga yang menghibur. Dia menegaskan La Beneamata layak untuk mendapatkan kemenangan.

"Tanpa keraguan jelas banyak orang terhibur, tapi kami menerasa sedikit kesal dengan hasil imbang ini kareka kami merasa bahwa kami bisa mendapat lebih," kata Inzaghi di DAZN.

"Kami sedikit menurun setelah gagak penalti, tapi melihat Inter yang luar biasa di sebagian besar babak pertama dan juga babak kedua melawan Atalanta yang sangat kuat," kata dia menambahkan.

Inter sudah bermain di kandang sebanyak 3 kali musim ini. Sebelum ditahan Atalanta, Inter memetik kemenangan atas Bologba dan Genoa.

Di kandang, Inter sangat produktif dengan catatan 12 gol atau rata-rata 4 gol setiap laga. Mereka sudah kemasukan sebanyak 3 gol dalam 3 laga.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)