Ditendang Allegri, Bernardeschi Meringis Kesakitan

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 03 Okt 2021 06:00 WIB
Jakarta -

Federico Bernardeschi menjadi sorotan di laga Torino vs Juventus. Massimiliano Allegri sampai menendang pemainnya itu hingga meringis kesakitan.

Juventus berhasil mengalahkan Torino 1-0 di Stadion Olimpico Grande Torino dalam laga yang berakhir, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Gol kemenangan Bianconeri dicetak oleh Manuel Locatelli di menit ke-86 setelah menuntaskan umpan dari Federico Chiesa.

Terlepas dari hasil ini, Allegri selaku pelatih Juventus sepertinya sempat kesal dengan Bernardeschi. Mantan winger Fiorentina itu mendapatkan tendangan di pantat dari Allegri pada menit ke-62.

Berdasarkan dari statistik, Bernardeschi memang tidak bermain bagus-bagus amat di sisi kanan. Dia melepaskan tiga umpan silang, tapi tidak ada yang akurat.

Beberapa netizen di media sosial bahkan sepertinya sangat senang dengan aksi Allegri yang menendang Bernardeschi. Hal itu tak lepas dari performa Bernardeschi yang terus jauh dari harapan sejak berkostum Juventus pada 2017.

Allegri kemudian mengganti Bernardeschi dengan Dejan Kulusevski di menit ke-80. Pemain asal Swedia itu bisa saja mencetak gol di injury time andai bola tembakannya tak membentur tiang.

Bernardeschi juga sempat menjadi sorotan saat Juventus mengalahkan Chelsea 1-0 di Liga Champions, meski menyumbang assist. Dia gagal mencetak gol saat menyambar bola di mulut gawang.

(ran/rin)