Milan Vs Verona: Rossoneri Pincang, Pioli Tetap Tenang

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 16 Okt 2021 09:20 WIB
LA SPEZIA, ITALY - SEPTEMBER 25: Brahim Diaz of AC Milan celebrates after scoring a goal during the Serie A match between Spezia Calcio and AC Milan at Stadio Alberto Picco on September 25, 2021 in La Spezia, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Stefano Pioli tetap tenang meski AC Milan dalam kondisi pincang (Foto: (Getty Images/Gabriele Maltinti)
Milan -

AC Milan bakal tampil pincang saat menghadapi Hellas Verona. Stefano Pioli tak terlalu risau dengan gal tersebut karena hal ini sudah sering terjadi.

Milan memulai kembali kiprah mereka usai jeda internasional dengan menjamu Verona di San Siro, Minggu (17/10) dini hari WIB. Il Diavolo bakal pincang dalam menghadapi laga ini.

Milan dipastikan tak bisa diperkuat oleh Theo Hernandez dan Mike Maignan. Sementara, Zlatan Ibrahimovic masih diragukan untuk bisa tampil usai masih berkutat dengan cedera Archilles. Mereka juga harus kehilangan Brahim Diaz yang positif COVID-19.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, mengakui timnya tak dalam kondisi terbaik di laga nanti. Apalagi, para pemain juga baru berkumpul pasca jeda internasional.

Situasi semakin sulit karena jadwal padat di depan Milan dengan tengah pekan ini menghadapi Porto di Liga Champions.

Meski demikian, pelatih 55 tahun ini menegaskan skuadnya sudah terbiasa menghadapi situasi seperti ini. Pioli mengatakan timnya tak gentar menghadapi Verona. Ia menilai tim besutan Igor Tudor ini bakal menjadi lawan yang sulit untuk Rossoneri.

"Ini akan menjadi perhentian yang tak biasa, tetapi kami sudah terbiasa. Kami baru berkumpul kemarin, saya melihat perhatian dan sikap yang tepat," ujar Pioli dikutip dari Football Italia.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan penting dan sulit. Verona baik-baik saja sejak Tudor tiba dan dalam kondisi baik. Kita harus siap untuk ini," jelasnya.

Milan saat ini berada di peringkat kedua dengan 19 poin. Sementara, Verona di peringkat ke-12 dengan torehan delapan poin.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/bay)