Juventus Vs Sassuolo: Bianconeri Wajib Menang

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 27 Okt 2021 21:00 WIB
Juventus coach Massimiliano Allegri reacts during the Serie A soccer match between Juventus and AC Milan, at the Turin Allianz stadium, Italy, Sunday, Sept. 19, 2021. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Massimiliano Allegri menegaskan Juventus wajib menang atas Sassuolo. (Foto: AP/Marco Alpozzi)
Jakarta -

Juventus menjamu Sassuolo di lanjutan Liga Italia. Laga itu disebut wajib dimenangi oleh Bianconeri.

Di Allianz Arena, Kamis(18/10/2021) dini haro WIB, Juve vs Sassuolo digelar. The Old Lady jelas mengusung misi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Juve baru saja menuai hasil imbang saat melawan Inter Milan. Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (15/10) dini hari WIB, Paulo Dybala yang menjadi penyelamat Juve. Dia mencetak gol di menit akhir lewat titik putih untuk menyamakan kedudukan 1-1. Sebelumnya, Edin Dzeko yang membobol gawang Juventus.

Di awal musim ini, Juventus sempat mengalami start lambat. Dalam 4 pertandingan, tim Kuda Zebra gagalmenangdengan torehan 2 kali kalah dan 2 kali imbang.

Oleh karena itu, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, melabeli laga dengan Sassuolo wajib dimenangi.

"Sassuolo merupakan tim yang memainkan sepakbola dengan sangat baik, mereka mempunyai pemain bagus dengan kemampuan teknik. Alessio Dionisi membuktikan diri bisa menjadi pelatih bagus pada pengalaman pertamanya di Serie A. Dia bekerja bagus di Empoli dan menang itu tak mudah," kata Allegri di situs Juve.

"Besok merupakan pertandingan penting untuk kami, anak-anak tahu bahwa kami harus menang. Poin yang gagal kami rah di awal musim tak membolehkan kami untuk mempunyai margin kesalahan yang besar."

"Besok, kami haris menuju lapangan untuk memainkan pertandingan yang seimbang, baik dari sisi teknik maupun fisik," kata dia menambahkan.

Dalam 5 pertandingan terakhir dengan Sassuolo, Juve tak pernah kalah. Bianconeri membukukan sebanyak 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.



Simak Video "Sambangi Markas Sampdoria, Juve Menang 2-0"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)