ADVERTISEMENT

Tomori Menikmati 'Pura-Pura' Cetak Gol di Derby Milan

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 09 Nov 2021 07:20 WIB
MILAN, ITALY - NOVEMBER 07: Fikayo Tomori of AC Milan celebrates after scoring their teams first goal during the Serie A match between AC Milan and FC Internazionale at Stadio Giuseppe Meazza on November 07, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Aksi Fikayo Tomori di derby Milan. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Fikayo Tomori melakukan selebrasi berapi-api saat Stefan de Vrij bikin gol bunuh diri di Derby della Madonnina. Tomori senang dengan 'kepura-puraan' itu.

AC Milan vs Inter Milan di San Siro, Senin (8/11/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia, tuntas dengan skor 1-1. Inter sudah unggul di menit ke-11 melalui eksekusi penalti Hakan Calhanoglu.

Keunggulan Inter hanya bertahan tujuh menit, setelah De Vrij membuat gol bunuh diri lewat eksekusi tendangan bebas Sandro Tonali. Tomori satu-satunya yang ikut duel udara di dekat De Vrij dan kemudian melakukan selebrasi seolah itu gol miliknya.

Akun Twitter SempreMilan kemudian berkicau terkait selebrasi Tomori. Disebutkan bahwa para Milanisti bisa untuk berpura-pura kalau gol itu milik Tomori dengan juga ditambahi emoticon tertawa.

Bek berpaspor Inggris itu kemudian membalas cuitan dari SempreMilan. Tomori mengaku sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan terhadap gol bunuh diri De Vrij.

Inter sebetulnya bisa memimpin kembali di menit ke-25 lewat hadiah penalti kedua. Namun, Lautaro Martinez yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugas dengan baik.

Milan banyak melepaskan percobaan ke gawang Inter di 10 menit terakhir. Zlatan Ibrahimovic dkk. malah bisa saja menang andai tembakan Alexis Saelemaekers di menit ke-89 tak mengenai tiang dan bola rebound mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Franck Kessie.

Hasil imbang membuat posisi kedua tim di klasemen Liga Italia tak berubah. Milan masih di posisi kedua dengan 32 poin dari 12 laga dan Inter di urutan ketiga dengan 25 poin.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT