Hubungan Milan dengan Raiola Memanas?

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 11 Nov 2021 01:01 WIB
Representative for Barcelonas Swedish forward Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola (C), arrives  at the offices of Barcelona FC allegedly to sign Ibrahimovic, in Barcelona on August 26, 2010.  Swedish forward Zlatan Ibrahimovic revealed that his Barcelona boss Pep Guardiola hardly ever speaks to him as rumours linking him with a move to AC Milan gathered pace.  AFP PHOTO / JOSEP LAGO / AFP PHOTO / JOSEP LAGO
AC Milan kabarnya tak melibatkan Mino Raiola dalam negosiasi kontrak Alessio Romagnoli. (Foto: AFP/Josep Lago)
Jakarta -

Hubungan AC Milan dengan Mino Raiola tampaknya sedang tidak harmonis. Super Agen tersebut sampai tak dilibatkan dalam negosiasi kontrak baru Alessio Romagnoli.

Kontrak Romagnoli bersama Milan bakal berakhir pada Juni 2022. Pihak Rossoneri kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan kaptennya itu untuk memperpanjang kontrak.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, perwakilan pemain belum terlibat dalam negosiasi. Mino Raiola disebut-sebut kesal dengan tindakan Milan tersebut.

Hubungan Raiola dan Milan menjadi tegang sejak musim lalu. Hal itu dipicu dari penolakan Raiola untuk nilai kontrak baru Gianluigi Donnarumma.

Dikarenakan tidak adanya kecocokan harga, Donnarumma akhirnya pergi ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2021 secara cuma-cuma. Situasi itu tentu merugikan Milan karena tak mendapatkan uang sepeser pun dari kepergian kipernya itu.

Fans Milan menyalahkan Donnarumma dan agennya. Kiper Timnas Italia tersebut kemudian dicemooh selama semifinal UEFA Nations League bulan lalu. Raiola bahkan sangat kesal karena agennya selalu disalahkan.

"Saya muak dengan ejekan kepada Donnarumma dan saya bertanya pada diri sendiri mengapa Milan tidak melakukan intervensi dengan beberapa cara," kata Raiola kepada Il Corriere dello Sport kala itu.

"Apakah dia membunuh seseorang? Saya tidak berpikir begitu. Yang benar adalah bahwa Milan tidak memiliki kekuatan untuk mempertahankannya, tetapi itu tidak membuat perbedaan," tegasnya.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)