ADVERTISEMENT

Juventus Vs Atalanta: Duel Perburuan Empat Besar

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 27 Nov 2021 16:30 WIB
Juventus Federico Chiesa, right, celebrates his goal with his teammates against Atalanta during the Italian Cup soccer final match between Atalanta and Juventus at the Mapei Stadium in Reggio Emilia, Italy, Wednesday, May 19, 2021. (Fabrizio Corradetti/LaPresse via AP)
Juventus harus menang dari Atalanta demi bisa mendekat ke empat besar. (Foto: AP/Fabrizio Corradetti)
Turin -

Juventus berhadapan dengan Atalanta dalam lanjutan Liga Italia. Ini adalah duel dua tim yang sedang berebut posisi empat besar.

Juventus vs Atalanta berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB. Si Nyonya Tua punya catatan tak bagus saat menjamu La Dea di Turin karena sudah tiga kali secara beruntun berakhir imbang.

Juventus juga diwajibkan menang jika mau mendekat ke posisi empat besar. Bianconeri saat ini duduk di urutan kedelapan klasemen Liga Italia dengan 21 poin atau tertinggal empat angka dari Atalanta di posisi keempat.

"Atalanta telah melakukan pekerjaan luar biasa selama bertahun-tahun, pertandingan besok adalah antara dua tim dalam perebutan empat besar," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini pertandingan penting, tetapi tidak menentukan, kami memiliki periode penting di bulan depan, enam pertandingan berikutnya sangat penting," lanjut Allegri.

Allegri menilai bahwa Atalanta adalah tim yang bermain secara fisik. Tim besutan Gian Piero Gasperini bermain sangat terbuka hingga sering menciptakan banyak gol, tapi juga sering kebobolan.

"Atalanta adalah tim fisik, mereka mencetak banyak gol, tetapi mereka juga banyak kebobolan. Kami membutuhkan permainan yang bagus dalam menyerang dan bertahan. Kami harus klinis," Allegri menegaskan.

Giorgio Chiellini sudah muali berlatih dengan tim setelah mengalami sedikit cedera. Federico Bernardeschi mulai membaik kondisinya dan bisa saja tampil pada pekan ini.

"Chiellini dan Bernardeschi berlatih dengan tim kemarin, Aaron Ramsey tidak tersedia dan Mattia De Sciglio kembali pada hari Selasa. Kami dalam kondisi yang baik, siap untuk menampilkan performa yang luar biasa," Allegri mengungkapkan.



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT