Ibrahimovic Kasih Kode ke Milan, Minta Kontraknya Diperpanjang

ADVERTISEMENT

Ibrahimovic Kasih Kode ke Milan, Minta Kontraknya Diperpanjang

Adhi Prasetya - Sepakbola
Kamis, 02 Des 2021 10:40 WIB
GENOA, ITALY - DECEMBER 1: Zlatan Ibrahimovic of Milan in action during his warm-up session before the Serie A match between Genoa CFC and AC Milan at Stadio Luigi Ferraris on December 1, 2021 in Genoa, Italy. (Photo by Getty Images)
Ibrahimovic ingin memperpanjang kontraknya bersama Milan. Foto: Getty Images/Getty Images
Genoa -

Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol saat AC Milan menghajar Genoa 3-0. Usai laga, ia memberi kode minta diperpanjang kontraknya oleh Rossoneri.

Bermain di Luigi Ferraris, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB, Ibrahimovic membuka keunggulan Milan di menit ke-10. Tendangan bebasnya bersarang telak di sudut kanan gawang Genoa yang dijaga Salvatore Sirigu.

Selanjutnya, Milan berhasil menambah dua gol lagi lewat Junior Messias. Kemenangan ini menjaga posisi skuad asuhan Stefano Pioli di urutan kedua klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 35 poin, selisih satu angka saja dari Napoli yang ada di puncak.

Hasil ini membuat Ibrahimovic puas. Apalagi ia dan rekan-rekannya berhasil memutus tren tanpa kemenangan di tiga laga terakhir Serie A, dengan rincian satu kali imbang dan dua kali kalah.

Di sela-sela kemenangan ini, Ibrahimovic pun melemparkan sinyal ingin lanjut bersama Milan hingga 2023. Diketahui, kontraknya hanya sampai Juni 2022 saja.

"Aku bersenang-senang, sebelum laga, kami sudah memutuskan berapa lama saya akan bermain (melawan Genoa). Mereka (para pemain Milan) membuat saya bersenang-senang dan merasa muda," ujar Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

"Kami membuat sejumlah kesalahan yang membuat kami kalah di dua laga terakhir. Itu semua kesalahan kami, bukan lawan kami yang hebat. Tapi kami menang hari ini dan tetap di papan atas."

"Sekarang saya harus memperbarui kontrak," lanjut Ibrahimovic lalu tersenyum.

"Aku senang (Pioli diperpanjang kontraknya) karena dia pantas mendapatkannya. Jika dia lanjut, maka aku juga. Pioli sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa," jelas Ibrahimovic.

Ibrahimovic sendiri masih memberi kontribusi cukup signifikan kepada Milan musim ini. Ia sudah mencetak 6 gol dan 2 assist di 9 laga Serie A.

(adp/ran)

ADVERTISEMENT