ADVERTISEMENT

Milan Ingin Juventus, Roma, dan Lazio Ramaikan Persaingan Empat Besar

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 05 Des 2021 09:00 WIB
MILAN, ITALY - DECEMBER 04: Franck Kessie of AC Milan celebrates with team mates after scoring their sides first goal during the Serie A match between AC Milan v US Salernitana at Stadio Giuseppe Meazza on December 04, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
AC Milan pimpin puncak klasemen Liga Italia. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Juventus, AS Roma, dan Lazio masih kesulitan menembus posisi empat besar Liga Italia. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berharap tiga tim itu bisa meramaikan persaingan papan atas.

Persaingan di posisi empat besar Liga Italia sampai pekan ke-16 sangat ketat. Milan saat ini menempati posisi puncak klasemen Liga Italia dengan 38 poin.

Inter Milan duduk di urutan kedua dengan 37 poin dan Napoli melorot ke tempat ketiga dengan 36 poin. Atalanta di urutan keempat dengan 34 poin.

Jarak tersebut melebar dengan AS Roma yang ada di posisi kelima dengan 25 poin. Fiorentina, Juventus, dan Bologna menguntit di belakang dengan koleksi 24 poin. Lazio di urutan kesembilan dengan 22 poin.

"Saya sudah prediksi klasemen liga sangat seimbang di posisi teratas. Sejujurnya, saya berharap lebih banyak tim akan berdesakan di sana, seperti Juventus, Roma, dan Lazio yang lebih dekat ke empat besar," kata Pioli kepada DAZN usai membawa Milan mengalahkan Salernitana 2-0.

"Detail membuat perbedaan di Serie A, mungkin cedera dan komitmen di Eropa akan memiliki efek penting pada perebutan Scudetto juga. Ini adalah tahun kedua kami memulai musim dengan sangat kuat, tetapi kami harus lebih konsisten," Pioli melanjutkan.

Juventus bisa memangkas jarak dengan Atalanta menjadi tujuh poin andai bisa mengalahkan Genoa. Fiorentina dan Bologna saling berhadapan dan pemenangnya, selain memangkas jarak dengan Atalanta, bisa menggeser AS Roma.

[Gambas:Opta]



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT