Ribut-ribut Antara Allegri dan Morata, Kenapa tuh?

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 06 Des 2021 19:10 WIB
TURIN, ITALY - NOVEMBER 27: Alvaro Morata of Juventus looks on during the Serie A match between Juventus and Atalanta BC at Allianz Stadium on November 27, 2021 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Ribut-ribut Antara Allegri dan Morata, Kenapa tuh? (Getty Images)
Turin -

Ada momen ribut-ribut kala Juventus mengalahkan Genoa. Alvaro Morata, cekcok dengan pelatihnya, Massimiliano Allegri.

Laga Juventus vs Genoa di pekan ke-16 Liga Italia digelar di Allianz Stadium, Senin (6/12/2021) dini hari WIB. Bianconeri sudah membuka keunggulan pada menit kesembilan lewat gol Juan Cuadrado.

Juventus kemudian memegang kendali permainan dengan penguasaan bola mencapai 70%. Si Nyonya Tua tercatat melepaskan 27 tembakan, 12 di antaranya mengarah ke gawang.

Upaya Juventus untuk menambah gol akhirnya baru membuahkan hasil pada menit ke-82 lewat sepakan Paulo Dybala. Tiga poin diamankan Juve.

Dilansir dari Football Italia, ada momen yang tertangkap kamera di pinggir lapangan. Momen tidak sedap dipandang fans Juventus, yakni adu cekcok Alvaro Morata vs Massimiliano Allegri.

Morata ditarik keluar digantikan Moise Kean pada menit ke-73. Ketika berjalan di garis luar lapangan, Massimiliano Allegri menghampirinya.

Keduanya terlihat saling cekcok. Bahkan, Allegri sampai mendorong bahu penyerangnya itu!

Alvaro Morata(Internet)

Dalam tayangan ulang, terlihat Allegri mengucapkan kata kata 'kamu memberi mereka hadiah tendangan bebas'.

Morata membalasnya, namun tidak terlihat jelas apa yang diucapkan. Allegri langsung bersahut lagi, 'tutup mulutmu!'.

Diyakini, Massimiliano Allegri kurang suka dengan permainan Alvaro Morata yang buang-buang peluang dan kerap melanggar pemain lawan sampai berujung kartu kuning.

Di laga itu, Juventus memang tampil mendominasi. Sayangnya, cuma dua gol yang dikantongi.

Morata pun sedang berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya. Pemain berpaspor Spanyol itu, baru bikin tiga gol dari 15 laga di Liga Italia.

(aff/bay)