Paulo Dybala Sabar Menunggu Perpanjangan Kontrak di Juventus

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 06 Des 2021 21:20 WIB
Juventus  Paulo Dybala celebrates after scoring a goal, during the Champions League, group H soccer match between Juventus and Zenit St. Petersburg, at the Allianz stadium in Turin, Italy, Tuesday, Nov. 2, 2021. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Paulo Dybala sabar menunggu perpanjangan kontrak di Juventus. (Foto: AP/Marco Alpozzi)
Turin -

Paulo Dybala masih sabar menunggu perpanjangan kontraknya di Juventus. La Joya menyebut Bianconeri masih fokus kepada hal-hal lain.

Dybala sedang on fire bersama Juventus hingga pekan ke-16 Liga Italia 2021/2022. Paling baru, dia menyumbang satu gol saat Si Nyonya Tua menjamu Genoa di Allianz Stadium, Minggu (5/12/2021).

Itu merupakan gol kelima Dybala untuk Juventus dalam 12 penampilan di liga musim ini. Eks bintang Palermo itu juga sudah mengumpulkan tiga assist.

Paulo Dybala mengaku senang bisa kembali menyumbang kemenangan untuk Juventus. Pemain 28 tahun tersebut berharap dapat memberikan penampilan terbaiknya dalam jangka panjang dengan seragam Bianconeri.

Kontrak Dybala sendiri di Juventus berakhir pada musim panas 2022. Namun hingga saat ini, dirinya belum meneken perpanjangan kontrak dengan pihak klub.

Menanggapi hal tersebut, Dybala memilih sabar menunggu kesepakatan kontrak barunya. Pesepakbola Argentina itu merelakan Juventus untuk mengurusi masalah-masalah lain yang lebih penting sebelum membahas perpanjangan kontraknya.

"Saya pikir klub memiliki hal lain untuk diselesaikan sekarang, jadi perpanjangan kontrak bisa menunggu. Apa yang terjadi di tempat lain lebih penting," kata Dybala, dilansir dari Football Italia.

Proses perpanjangan kontrak Dybala di Juventus kabarnya akan tuntas di bulan ini. Agen La Joya, Jorge Antun, disebut bakal hadir ke Continassa untuk menuntaskan segala macam kesepakatan dengan Si Nyonya Tua.

Paulo Dybala sudah bergabung dengan Juventus sejak tahun 2016. Dia sejauh ini telah menorehkan total 108 gol dan 51 assist dari 269 penampilan di semua kompetisi.

(bay/krs)