Lukaku Mau Kembali ke Inter, Inzaghi Mau Terima?

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 06 Jan 2022 08:01 WIB
Romelu Lukaku kembali merumput di Liga Inggris. Ia kembali berseragam The Blues setelah 10 tahun pergi dari Chelsea.
Romelu Lukaku ingin bisa kembali bermain di Inter Milan. (Foto: Getty Images)
Milan -

Romelu Lukaku menyampaikan keinginan untuk bisa kembali bermain lagi di Inter Milan. Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi, tak mau membicarakan hal tersebut.

Lukaku membuat kegaduhan di Chelsea usai wawancaranya dengan Sky Sports Italy. Big Rom mengaku tak bahagia bersama The Blues, meski baru enam bulan berada di sana.

Gaya main yang diusung manajer Chelsea, Thomas Tuchel, rupanya tidak disukai Lukaku. Striker Belgia itu tak senang apabila hanya dijadikan pemain pantul di lini depan.

Di satu sisi, Romelu Lukaku mengklaim masih mencintai klub lamanya, Inter Milan. Dia meminta maaf kepada seluruh penggemar La Beneamata lantaran harus pindah ke Chelsea di musim panas 2021.

Lukaku juga membantah dirinya hengkang ke Chelsea karena uang. Penyerang 28 tahun itu pun berharap bisa kembali bermain lagi untuk Inter, klub yang dibawanya juara Liga Italia 2020/2021.

Pernyataan Romelu Lukaku yang mengeluhkan kondisinya di Chelsea mendapat sambutan negatif. Thomas Tuchel memarkir Big Rom di laga kontra Liverpool, sementara pihak klub memberinya hukuman denda.

Adapun keinginan Lukaku untuk balik lagi ke Inter mendapat tanggapan dari Simone Inzaghi. Dia memilih untuk tak membicarakan itu, seraya mengharapkan pemain Belgia itu sukses di klub saat ini.

"Saya lebih suka untuk tidak membicarakan masalah Lukaku. Saya hanya bisa mengatakan bahwa di Inter dia memiliki dua tahun super, serta sepuluh hari pelatihan dengan saya," kata Inzaghi, dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"Saya berharap dia melakukannya dengan baik dengan timnya saat ini," ujarnya mengenai Romelu Lukaku.

Simak Video 'Lukaku Main Lagi, Chelsea Benamkan Spurs di Leg I Piala Liga Inggris':

[Gambas:Video 20detik]



(bay/rin)