Simone Inzaghi Merasa Beruntung Punya Skuad Bagus di Inter Milan!

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 10 Jan 2022 21:15 WIB
FLORENCE, ITALY - SEPTEMBER 21: Simone Inzaghi manager of FC Internazionale gestures during the Serie A match between ACF Fiorentina v FC Internazionale on September 21 in Florence, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Simone Inzaghi merasa beruntung mempunyai skuad bagus di Inter Milan. (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)
Jakarta -

Simone Inzaghi bersyukur bisa melatih Inter Milan. Sebabnya, Nerazzurri disebutnya mempunyai skuad yang bagus.

Hal itu diucapkan oleh Inzaghi setelah Inter memetik kemenangan atas mantan tim asuhannya, Lazio. Dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (10/1/2022) dini hari WIB, Inter menang 2-1.

Dalam laga itu, Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar yang menjadi penyumbang gol untuk Inter. Lazio membalas dengan gol Ciro Immobile.

Inter pun kian mengukuhkan diri di posisi teratas klasemen Liga Italia dengan catatan 49 poinhasil dari 20 kali bermain. Mereka unggul 1 angka dari AC Milan di posisi kedua, Rossoneri sekali bermain lebih banyak.

Inter baru sekali kalah musim ini. Inzaghi pun mensyukuri kekuatan pemain yang dimiliki.

"Saya cukup beruntung mempunyai pemain top di skuad ini. Saya sangat bahagia mengenai itu dan kami harus terus mempertahankan ini karena musim ini bergerak sangat cepat," kata Inzaghi di situs Inter.

"Semua rival dekat memetik kemenangan di hari ini, jadi kami tak boleh berhenti di sini. Sialnya, laga dengan Bologna ditunda, tapi semua pemain bekerja sangat baik untuk bangkit dan berlari, serta tetap fokus," kata dia menambahkan.

Inter yang dilatih Inzaghi saat ini merupakan juara bertahan Serie A. Mereka memang kehilangan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, tapi bisa menggantinya dengan pemain yang sepadan seperti Edin Dzeko, Denzel Dumfries, juga Hakan Calhanoglu.

(cas/aff)