Piala Super Italia: Juventus Pincang

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 12 Jan 2022 05:30 WIB
ROME, ITALY - JANUARY 09: Manuel Locatelli of Juventus celebrates after scoring their sides second goal during the Serie A match between AS Roma v Juventus at Stadio Olimpico on January 09, 2022 in Rome, Italy. (Photo by Paolo Bruno/Getty Images)
Juventus tak bisa memainkan tim terbaiknya saat menghadapi Inter Milan (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Milan -

Juventus tak bisa memainkan tim terbaiknya saat menghadapi Inter Milan dalam ajang Piala Super Italia. Beberapa pemain belum sepenuhnya fit untuk menjalani laga ini.

Juventus akan menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza pada laga Piala Super Italia, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Si Nyonya Tua menyongsong laga ini dengan tak bisa menurunkan tim terbaiknya. Hal tersebut dikatakan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Allegri mengungkap takkan bisa memainkan Wojciech Szczesny sebagai starter di laga ini. Kondisi tersebut terjadi karena kiper asal Polandia ini baru akan divaksin. Di Italia, pemain kini diwajibkan harus divaksin.

Mattia Perin dipastikan bakal mengisi posisi Szczesny di laga melawan Inter. Juventus juga pincang di lini belakang.

Mereka masih tanpa Danilo. Sementara, Leonardo Bonucci belum sepenuhnya fit untuk bermain 90 menit pasca pulih dari cedera.

Pilar Juventus lainnya yang bakal absen di laga ini adalah Federico Chiesa. Bianconeri harus kehilangan Chiesa dalam waktu yang lama akibat cedera anterior cruciate ligament (ACL).

Cedera dialami Chiesa pada pertandingan terakhir Juventus di Serie A menghadapi AS Roma. Dalam laga yang dimenangkan Juventus 4-3 tersebut, Chiesa harus ditarik keluar pada menit ke-32 usai mendapat tekel dari Lorenzo Pellegrini.

"Beberapa belum pulih. Bonucci bisa bermain, tetapi dia tidak bisa tampil selama 90 menit. Alex Sandro telah pulih. Danilo baru akan kembali minggu depan," kata Allegri dikutip dari Football Italia.

"Mattia Perin akan menjadi starter karena Szczesny masih belum mendapatkan Green Pass. Semua pemain harus divaksinasi, tetapi dia adalah yang terakhir dan dia akan tiba di stadion pada saat terakhir, jadi dia akan duduk di bangku cadangan," jelasnya.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)