Alexis Sanchez Terus Lapar Gelar Bareng Inter Milan

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 13 Jan 2022 18:00 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 12: Alexis Sanchez of Inter Milan celebrates after scoring their sides second goal during the Italian Supercup match between Inter and Juventus at The San Siro on January 12, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Alexis Sanchez masih lapar gelar bersama Inter Milan (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)x
Milan -

Alexis Sanchez mengungkap masih lapar gelar bersama Inter Milan. Itu dibuktikannya dengan bikin gol kemenangan Si Ular melawan Juventus di Piala Super Italia.

Inter mampu merengkuh gelar Piala Super Italia usai menumbangkan Juventus 2-1 di Giuseppe Meazza, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Gelar ini hadir secara dramatis untuk Si Ular lewat perpanjangan waktu.

Nerazzurri sempat tertinggal lebih dulu dari gol Weston McKennie di menit ke-25. Inter kemudian bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-35 dari penalti Lautaro Martinez. Wasit menunjuk titik putih usai Edin Dzeko dilanggar Mattia De Sciglio.

Setelahnya tak ada tambahan yang tercipta, skor 1-1 menutup 90 menit hingga laga harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Saat laga sepertinya bakal ditentukan lewat adu penalti, Alexis Sanchez muncul sebagai pahlawan kemenangan La Beneamata. Ia bikin gol di menit ke-120+1.

Pada laga ini, Sanchez baru masuk pada menit ke-75 menggantikan Lautaro Martinez. Pemain asal Chile ini mampu membuktikan bisa membuat perbedaan meski bermain dari bangku cadangan.

Alexis sebenarnya sempat kecewa karena tak tampil sebagai starter di laga ini. Pasalnya, ia bermain sejak menit awal di laga sebelumnya saat Si Ular menang 2-1 atas Lazio dalam laga Serie A.

Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi rasa lapar dari Sanchez untuk membawa Inter menjadi juara. Itu dibuktikan mantan pemain Arsenal ini dengan bikin gol kemenangan Inter.

"Juara seperti ini, semakin kita serang bermain, semakin kita merasa senang. Kita bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain," kata Alexis Sanchez kepada Sport Mediaset.

"Saya bermain melawan Lazio, saya pikir saya akan bermain hari ini karena saya dalam kondisi yang baik, tetapi pelatih membuat keputusan itu."

"Saya lapar dan merasa ingin memenangkan sesuatu malam ini! Kami berada di jalur yang benar dengan pemain yang tepat dan kami harus terus seperti ini," jelasnya.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)