Dybala Berpeluang Tolak Perpanjangan Kontrak dari Juventus

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 13 Jan 2022 19:20 WIB
TURIN, ITALY - NOVEMBER 02:  Paulo Dybala of Juventus reacts during the UEFA Champions League group H match between Juventus and Zenit St. Petersburg at Allianz Stadium on November 2, 2021 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Paulo Dybala dilaporkan berpeluang menolak perpanjangan kontrak dengan Juventus (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Turin -

Paulo Dybala dilaporkan berpeluang menolak perpanjangan kontrak dari Juventus. Ini disebut bakal dilakukan Dybala andai gajinya dipangkas Si Nyonya Tua.

Kontrak Dybala bersama Juventus hingga tersisa hingga akhir musim ini tepatnya pada Juni 2022. Pihak Dybala dengan Si Nyonya Tua dikabarkan sudah melakukan negosiasi terkait kontrak baru.

Kesepakatan antara dua pihak terkait kontrak anyar dilaporkan telah tercapai. Dybala bakal memperpanjang kontraknya hingga 2026 dengan gaji 10 juta per tahun.

Namun menurut La Gazzetta dello Sport, pihak Juventus disebut berubah pikiran awal pekan ini. Bianconeri siap menarik tawaran di atas dan menggantinya dengan proposal baru.

Juventus bakal mengajukan tawaran perpanjangan kontrak baru dengan gaji Dybala bakal tetap di angka 7,3 juta euro per tahun. Juventus bahkan bisa menurunkan gaji Dybala dalam penawaran kontrak teranyar mereka.

Hal ini dilakukan karena Juventus tengah berusaha melakukan penghematan akibat krisis keuangan yang sempat melanda mereka. Perubahan sikap Juventus ini juga tak lepas dari faktor kebugaran Dybala.

Dybala masih sering diterpa cedera yang membuatnya kerap kali absen membela Juventus. Penyerang asal Argentina ini sudah absen dalam enam laga Juventus di Serie A musim ini akibat cedera.

Situasi ini membuat Dybala dilaporkan siap menolak tawaran kontrak anyar dari Juventus. Penyerang 28 tahun ini siap membuka penawaran untuk klub lain.

Dybala bakal pergi secara gratis ke klub lain jika menolak perpanjangan kontrak dari Juventus. Andai hal ini terjadi Dybala akan mengakhiri pengabdiannya selama enam musim di Juventus.

Dybala merapat ke klub asal Turin ini dari Palermo pada musim panas 2015 dengan nilai transfer sebesar 41 juta euro. Ia kemudian menjelma menjadi andalan Juventus di lini depan.

Peran Dybala masih cukup vital untuk Juventus di musim ini, meski kerap dibekap cedera. Ia bisa bikin sembilan gol dan empat assist di musim ini.



Simak Video "Sambangi Markas Sampdoria, Juve Menang 2-0"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)