Barzagli Bicara soal Situasi Kontrak Dybala di Juventus

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 17 Jan 2022 23:06 WIB
TURIN, ITALY - NOVEMBER 02:  Paulo Dybala of Juventus reacts during the UEFA Champions League group H match between Juventus and Zenit St. Petersburg at Allianz Stadium on November 2, 2021 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Paulo Dybala belum juga disodorkan kontrak baru oleh Juventus. (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Jakarta -

Juventus belum juga memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Andrea Barzagli mewanti-wanti mantan klubnya itu.

Kontrak Dybala di Juventus bakal habis akhir musim ini. Kedua belah pihak belum juga menyepakati kontrak baru dan Dybala sebetulnya saat ini sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain.

Ada laporan bahwa awalnya Juventus dan Dybala sudah menyepakati nilai kontrak baru. Lambat laun, Juventus mencoba mengulur waktu agar bisa memangkas gaji La Joya.

Dybala pada akhir pekan lalu menyampaikan kalau Juventus bakal bicara pada Februari. Hal tersebut bisa saja sangat terlambat menurut Barzagli.

"Saat ini, penting untuk lolos ke Liga Champions dan memiliki atau tidak memiliki Dybala membuat perbedaan, dia mengalami beberapa cedera belakangan ini," kata Barzagli kepada DAZN.

"Sekarang bisa terlambat, tetapi Juventus membuat penilaian mereka," sambungnya.

Nyaris seluruh klub di Eropa sedang berhemat karena selama dua tahun terakhir diganggu pandemi virus Corona. Juventus mau tidak mau harus melakukan pendekatan ulang lagi kepada Dybala agar membatalkan kesepakatan awal yang dikabarkan mencapai 10 juta euro per tahun beserta bonus.

"Tidak mudah untuk menyelesaikan situasi ini. Juventus berada di persimpangan jalan. Kisah ini telah berlangsung selama hampir dua tahun. Juventus, seperti banyak klub lain, sedang berjuang karena COVID," kata Barzagli.

"Ada banyak ekspektasi musim ini dengan kembalinya Max Allegri. Semua orang mengharapkan hasil yang lebih baik. Pimpinan klub juga telah berubah dengan Maurizio Arrivabene dan Federico Cherubini, tanpa Fabio Paratici."

"Dybala memiliki awal yang bagus dan ketika Ronaldo pergi, banyak yang mengira dia akan menjadi bintang tim ini, bahkan kapten tanpa Giorgio Chiellini," tegasnya.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)