Tak Banyak Penonton di Milan Vs Juventus, Allegri: Menyedihkan!

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 22 Jan 2022 21:00 WIB
TURIN, ITALY - SEPTEMBER 19: Ante Rebic of AC Milan is challenged by Juan Cuadrado of Juventus during the Serie A match between Juventus and AC Milan at the Allianz Stadium in Turin, Italy on September 19, 2021 in Turin, Italy. (Photo by Pier Marco Tacca/Getty Images)
AC Milan vs Juventus cuma bisa dihadiri sedikit penonton. (Foto: Getty Images/Pier Marco Tacca)
Jakarta -

Juventus bertemu AC Milan dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Massimiliano Allegri menyayangkan laga ini cuma bisa dihadiri penonton dengan jumlah yang sedikit.

AC Milan vs Juventus bergulir di San Siro, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Rossoneri saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 48 poin dan Bianconeri di urutan kelima dengan 41 angka.

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Allianz Stadium. Laga itu berjalan sengit dan dihadiri kurang lebih 18.785 penonton dengan pembatasan.

Kali ini jumlah penonton semakin lebih sedikit karena adanya aturan baru terkait antisipasi penyebaran virus Corona varian Omicron. Allegri selaku pelatih Juventus menyayangkan hal itu.

"Kami mengalami periode yang baik, tetapi jalannya masih panjang, kami masih tertinggal di klasemen liga. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, sayangnya kami harus memainkannya dengan hanya 5.000 penonton," kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

Allegri memuji laju Milan yang kian sip dari setiap musimnya selama dibesut Stefano Pioli. Rossoneri berkembang secara bertahap.

"Mereka telah bekerja dengan baik, mereka telah melakukan hal-hal dengan cara yang teratur. Mereka memilih pemain bagus dan begitulah cara Anda memenangkan pertandingan," Allegri mengungkapkan.

"Mereka telah mengambil tanggung jawab dari apa yang mereka miliki, beban Milan, dan sekarang mereka berada di atas sana," tegasnya.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)