Agar Lebih Tajam, Tammy Abraham Harus Lebih Kalem

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 25 Jan 2022 23:05 WIB
ROME, ITALY - NOVEMBER 28: Tammy Abraham of AS Roma applauds the fans after the Serie A match between AS Roma and Torino FC at Stadio Olimpico on November 28, 2021 in Rome, Italy. (Photo by Paolo Bruno/Getty Images)
Tammy Abraham dituntut lebih kalem agar bisa tampil lebih produktif untuk AS Roma. (Foto: Getty Images/Paolo Bruno)
Jakarta -

Tammy Abraham sudah menunjukkan diri pantas menjadi andalan lini depan AS Roma. Pemain Inggris itu dituntut agar lebih kalem supaya bisa terus tajam.

Di musim panas 2021, Abraham didatangkan oleh Roma dari Chelsea. Dia ditebus sebesar 34 juta pound sterling atau setara 40 juta euro, Si Biru mempunyai opsi untuk membeli kembali seharga 81 juta euro kalau tampil bagus dalam dua musim bersama Serigala Ibukota.

Abraham sudah mencatatkan 17 gol bersama Roma di semua ajang. Dalam dua pertandingan terakhir, dia mampu mencatatkan 3 gol.

Saat Roma menang atas Empoli dengan skor 4-2, Abraham membukukan dua gol. Eks pemain Roma, Roberto Peruzzo, memberi saran untuk pemain 24 tahun itu agar lebih tajam.

Pelatih Roma, Jose Mourinho, sudah mengungkap tuntutan untuk Abraham. Dia diminta tampil konsisten.

"Terkadang, dia sedikit mementingkan diri sendiri. Dan terkadang, dia terkadang kehilangan kepercayaan diri saat dia membuat kesalahan. Dia mesti tetap tenang," kata Pruzzo di Football Italia.

"Ada suatu hal yang saya sukai. Dia terlihat lemah secara fisik, dia sering terjatuh. Tapi, dia selalu berdiri. Itu berarti dia adalah petarung sejati."

"Secara keseluruhan, dia rekrutan luar biasa. Dia membuktikan bahwa dia layak. Tak mudah untuk bisa beradaptasi dengan sepakbola Italia, terutama untuk pemain Inggris. Saya tak mengenal dia, tapi dia meyakinkan saya," kata dia menambahkan.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)