Jalan Vlahovic ke Juventus Diganggu COVID-19

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 26 Jan 2022 21:40 WIB
FLORENCE, ITALY - JANUARY 17: Dusan Vlahovic of ACF Fiorentina reacts during the Serie A match between ACF Fiorentina and Genoa CFC at Stadio Artemio Franchi on January 17, 2022 in Florence, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Dusan Vlahovic terpapar virus Corona. (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)
Jakarta -

Dusan Vlahovic kabarnya sudah dilepas Fiorentina untuk ke Juventus. Proses perpindahan menjadi sedikit terlambat karena COVID-19.

Juventus dan Fiorentina kabarnya menyepakati transfer senilai 75 juta euro. Vlahovic akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai 7 juta euro per tahun.

Vlahovic saat ini berada di rumahnya di Florence setelah dites positif COVID pekan lalu. Hal tersebut membuat pria asal Serbia itu absen saat Fiorentina diimbangi Cagliari 1-1.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Vlahovic akan menjalani pemeriksaan medis bersama Juventus setelah hasil tes swabnya negatif. Si Nyonya Tua berharap striker yang bakal berusia 22 tahun pada 28 Januari mendatang bisa terbang ke Turin akhir pekan ini.

Meski belum bisa bertemu Vlahovic, kesepakatan kontrak kabarnya ditandatangani oleh agennya hari ini.

Dusan Vlahovic tampil impresif pada 2021 lalu dengan mencetak 33 gol dalam 43 pertandingan bersama Fiorentina. Musim ini dia sudah bikin 17 gol dalam 21 kali penampilan di Liga Italia dan memuncaki daftar top skor bersama Ciro Immobile (Lazio).

Vlahovic sebetulnya bukan cuma diincar oleh Juventus. Arsenal dalam sebulan terakhir sangat santer dikabarkan ingin membawa Vlahovic dan tawaran juga sudah diajukan.

(ran/raw)